Alasan Google Adsense di Minati Blogger Pemula - ANAKBLOGGER.COM

Post Top Ad

Alasan Google Adsense di Minati Blogger Pemula

Share This
Google Adsense merupakan cara jitu untuk mendapatkan keuntungan dari iklan yang terpasang pada situs milik kita. Tentu, untuk para blogger pemula pasti sangat tergiur dengan penghasilan yang diterima dari Google Adsense ini.
Tapi, untuk mendapatkan persetujuan dari Google Adsense terkadang harus bersabar dan memperbaiki apa yang kurang menurut peninjauan tim Google. Biasanya, tim Google akan menolak suatu situs blog yang masih dalam tahap pembuatan. Untuk para blogger pemula, kenapa sih kita harus memilih Google Adsense? kenapa enggak yang lain? di artikel ini mungkin akan memberikan sedikit jawaban untuk kalian, 

Berikut ini beberapa alasan kenapa kalian harus memilih Google Adsense :
1. Tidak perlu repot komunikasi dengan pengiklan
Google Adsense memang menyediakan akses dari pengiklan ke pemilik situs blog. Layaknya orang yang menjembatani antara pengiklan dan pemilik blog, kita hanya perlu mengirimkan permintaan kepada Google Adsense, maka tim akan meninjau apakah situs yang kita punya sudah layak untuk dipasangkan iklan atau tidak. Jika semakin banyak pengiklan maka akan lebih banyak iklan yang relevan untuk semua konten blog.
2. Laporan kinerja
Salah satu hal yang membuat nyaman adalah kita tidak perlu repot-repot untuk menghitung berapa banyak penghasilan kita setiap harinya. Karena Adsense sendiri sudah menyediakan sebuah laporan hasil pendapatan kita setiap harinya, dan disini juga kita akan memperoleh peluang keuntungan yang lebih baik lagi.

3. Iklan dapat disesuaikan
Maksudnya, tampilan dari iklan yang akan tampil pada situs blog kita bisa kita atur sendiri sesuai dengan kebutuhan ruang. Jika kita membutuhkan tampilan iklan horizontal, maka kita bisa mengatur iklan tersebut menjadi horizontal. Dengan adanya fitur ini, jadi sangat mudah untuk mengatur iklan yang akan ditampilkan

4. Penghasilan yang menjanjikan
Sudah banyak cerita sukses penulis blogger yang mendapatkan penghasilan dari Google Adsense, memang jika situs blog kita ramai oleh pengunjung maka kemungkinan kita akan mendapatkan penghasilan yang lebih dari cukup. 
Mungkin untuk yang baru mendapatkan persetujuan dari Google harus lebih sabar lagi, karena awal-awal memang agak sulit untuk mendapatkan penghasilan yang layak. Intinya tetap konsisten membuat artikel, sabar dan perbaiki apa yang kurang dari situs blog kalian.

Pages