Bagaimana Cara Kerja Google Adsense? - ANAKBLOGGER.COM

Post Top Ad

Bagaimana Cara Kerja Google Adsense?

Share This
Google menyediakan kerjasama untuk para pemilik situs blog untuk mendapatkan penghasilan dari artikel yang telah dibuat. Google Adsense akan bekerja dengan memasang iklan teks atau iklan bergambar pada situs blog berdasarkan konten dan pengunjung. 

Iklan dibuat dan dibayar oleh pengiklan yang ingin mempromosikan produk atau jasa mereka. Setiap pengiklan akan memberikan bayaran yang berbeda, dan jumlah yang didapat oleh pemilik situs tidak akan sama.

Berikut ini adalah tahapan cara kerja dari Google Adsense :
1. Menyediakan Space Iklan
Jika situs yang Anda daftarkan pada Google Adsense sudah mendapatkan persetujuan, maka yang harus Anda lakukan adalah menyediakan ruang iklan pada situs web/blog. Kemudian, menempelkan kode iklan dan memilih lokasi dimana iklan akan ditempatkan.
2. Iklan dengan Bayaran Tinggi, Akan Muncul di Situs Blog
Para pengiklan akan menawar agar ditampilkan dalam ruang iklan di situs blog Anda. Iklan yang memberikan bayaran paling tinggi akan ditampilkan di situs blog Anda.

3. Mendapatkan Bayaran
Google Adsense kan memberikan bayaran kepada Anda, jika total penghasilan sudah memenuhi minimal deposit. Google Adsense akan menangani proses penagihan pada para pengiklan terkait iklan di situs Anda, agar memastikan Anda akan menerima pembayaran tersebut.

Pages