Cara Cepat Screenshot HP Samsung J7 Dengan Mudah - ANAKBLOGGER.COM

Cara Cepat Screenshot HP Samsung J7 Dengan Mudah

Share This
Sepanjang 2017 sampai dengan sekarang, Samsung J7 masih banyak beredar dan digunakan oleh masyarakat Indonesia. Banyaknya kelengkapan fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni menjadikan smartphone keluaran Samsung ini banyak diburu pada saat-saat baru di release. Spesifikasi dan dibarengi dengan harga yang standar juga menjadi faktor utama lakunya smartphone ini dipasaran Indonesia.
Baca Juga : Cara Screenshoot HP Vivo Y53
Sekedar informasi tambahan, Samsung J7 dilengkapi dengan kamera utama 13mp, RAM 1.5 GB, Dual SIM (Micro-SIM), LED Flash, Video 1080p @30fps, kamera sekunder 5mp, memori internal 8gb, dilengkapi MicroSD hingga 64GB, Octa-Core 1.2 GHz, operating system lollipop, autofocus, chipset marvel PXA1936, dan layar 5,5 inch.

Nah, bagi kalian yang mempunyai smartphone baru Samsung J7 atau yang sudah punya lama namun tidak tahu caranya screenshot pada smartphone. Ikuti langkah-langkah dibawah ya untuk mengetahui cara screenshot pada smartphonemu, mudah kok.

Berikut ini cara screenshot di hp Samsung J7 :
  • Tekan tombol Power dan Home secara bersamaan
Jika berhasil, smartphone akan berbunyi 'cekrek' dan akan otomatis menyimpan hasil screenshot di galeri smartphonemu. Apabila masih mengalami kesulitan dan kendala, silahkan tanyakan pada kolom komentar ya.

Pages