Batas Minimal Persyaratan Usia Pendaftaran Akun Google Adsense - ANAKBLOGGER.COM

Batas Minimal Persyaratan Usia Pendaftaran Akun Google Adsense

Share This
Semakin mudahnya mencari pundi-pundi rupiah dengan Google Adsense, membuat banyak orang tertarik untuk memiliki akun Adsense. Antusiasme pendaftar tidak hanya datang dari orang dewasa saja, pelajar sekolah pun saat ini banyak sekali yang ingin memiliki akun Adsense.

Apalagi di jaman yang semakin canggih, banyak anak-anak sampai pelajar sekolah bercita-cita menjadi seorang Youtubers (Artis Youtube). Mungkin mereka mengidolakan youtubers sehingga banyak yang ingin bercita-cita seperti idolanya tersebut.

Namun untuk memiliki akun Adsense cukup sulit bagi anak-anak ataupun pelajar sekolah, karena Google Adsense memiliki standar kebijakan pada setiap orang yang ingin mendaftar Adsense. Untuk setiap orang yang ingin mendaftar minimal harus berumur 18 tahun. Apabila kurang dari 18 tahun, kemungkinan besar akan di tolak oleh pihak Google Adsensenya sendiri. 
Baca Juga : 2 Alasan Kenapa Akun Adsense Tidak Dapat di Aktifkan
Mengapa Adsense mengharuskan setiap pendaftar mewajibkan sekurang-kurangnya 18 tahun? karena dikhawatirkan ketika memproses pencairan saldo Adsense akan mengalami hambatan.
Baca Juga : Persiapkan 3 Hal Ini Sebelum Mendaftar Adsense
Lalu bagaimana jika usia kurang dari 18 tahun ingin mendaftar akun Adsense? Bisa saja dengan cara memanipulasi tanggal lahir pada saat membuat akun google, atau juga meminta kepada orangtua/wali untuk mendaftar menggunakan identitas milik mereka.

Pages