5 Cara Mengatasi Penolakan Google Adsense Karena Navigasi Sulit - ANAKBLOGGER.COM

5 Cara Mengatasi Penolakan Google Adsense Karena Navigasi Sulit

Share This
Untuk dapat diterima Google Adsense memang butuh kesabaran, waktu, dan tenaga yang cukup ekstra. Sering terjadinya penolakan oleh Adsense membuat para blogger menjadi semakin semangat dan tertantang untuk dapat diterima. Perasaan kesal dan jengkel pasti sudah dirasakan oleh mayoritas blogger pemula, dimana ketika mendaftar blog yang didaftarkan masih belum pantas untuk di terima oleh Adsense dan otomatis ditolak.
Saya yakin diantara kalian ketika mendaftar Adsense pasti pernah mengalami penolakan karena 'navigasi sulit'. Nah, sebenarnya penolakan tersebut biasanya terjadi karena akses pada blog yang masih error atau belum cukup membuat pengunjung nyaman dalam mengakses blog.

Saya sendiri juga pernah mengalami penolakan seperti itu, namun berkat bantuan gugel dan juga memperbaiki blog terus-menerus akhirnya saya dapat lolos dari penolakan tersebut dan diterima oleh Adsense. Mungkin sebaiknya sebelum mendaftar ke Adsense ada baiknya mempersiapkan terlebih dahulu konten maupun tampilan dari blog. 
Baca Juga : Alasan Google Adsense di Minati Blogger Pemula
Bagaimana tips cara mengatasi 'navigasi sulit'?
1. Periksa dan perbaiki link-link yang tidak mengarah ke konten/mengarah pada link kosong (error)
2. Hapus widget yang sekiranya merusak tampilan blog.
3. Tambahkan beberapa menu yang sesuai.
4. Tambahkan Disclaimer, About, Terms Of Service, dan Contact
5. Pasang widget yang memudahkan pengunjung
Baca Juga : Bagaimana Cara Kerja Google Adsense?
Apabila sudah mengikuti tips diatas, segera daftar ulang ke Adsense. Semoga setelah blognya diperbaiki akan ada hasil yang memuaskan. Apabila masih juga ditolak, silahkan coba cek kembali tips diatas apakah sudah sesuai ataukah tidak.

Pages