Cara Melaporkan Masalah di Youtube - ANAKBLOGGER.COM

Cara Melaporkan Masalah di Youtube

Share This
Siapa yang tak mengenal Youtube? mungkin hampir semua kalangan, baik anak-anak maupun dewasa mengenal Youtube. Bahkan, setiap harinya banyak bermunculan youtuber-youtuber baru. Namun, seringkali kita menemui masalah-masalah pada saat mengakses Youtube atau permasalahan mengenai konten/iklan. 
Permasalahan yang sering terjadi adalah terkait konten yang mengandung copyright milik oranglain. Masalah ini sering terjadi kepada para youtuber di video yang telah di uplolad. Kadang, menghapus video yang terkena copyright belum mampu menghilangkan permasalahan tersebut, dan seringkali membuat bingung para youtuber.

Youtube sendiri menyarankan untuk melaporkan segala permasalahan yang ada, entah itu terkait copyright ataupun yang lainnya. Nah, apakah kalian mengetahui bagaimana cara melaporkan masalah tersebut ke pihak Youtube? Jika kalian belum mengetahuinya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Langkah-langkahnya :
  • Login ke Youtube terlebih dahulu dengan akun yang terkena masalah.
  • Kemudian, pilih profil dan klik kirim masukan.
  • Deskripsikan masalah yang dihadapi pada kolom yang telah disediakan.
  • Sertakan screenshot permasalahan yang dihadapi agar lebih cepat diproses.
  • Klik kirim, dan tunggu balasan dari Youtube.
Baca Juga : Cara Upload Video ke Youtube Dengan Mudah
Nah, langkah-langkah diatas merupakan cara bagaimana melaporkan segala permasalahan pada akun Youtube kalian. Jika sudah melaporkan masalah yang kita hadapi, kita tinggal menunggu balasan dari Youtube saja dan mengikuti anjuran yang telah diberikan oleh Youtube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Pages