Cara Mengatasi Upload Gagal/Upload Duplikat ke Youtube - ANAKBLOGGER.COM

Cara Mengatasi Upload Gagal/Upload Duplikat ke Youtube

Share This
Apakah kamu seorang Youtuber? Jika ya, pasti pernah mengalami masalah saat akan mengupload video ke Youtube. Salah satu masalah tersebut berisi pesan 'upload gagal: upload duplikat', kadang dibuat bingung cara mengatasinya saat ada notif tersebut. Padahal video yang akan diupload sudah berbeda namanya namun tetap saja tidak bisa upload.
Hal yang sebenarnya sepele namun mungkin cukup membingungkan bagi sebagian orang. Youtube sudah menerapkan sistem dimana video yang dianggap sama akan ditolak ketika akan diupload, penolakan tersebut ditolak untuk mencegah adanya spam. 

Apa Penyebabnya?
Penyebabnya adalah video yang kamu upload sudah pernah diupload sebelumnya pada akun channel yang sama. Walau berbeda nama namun isi durasi dan kontennya sama persis tetap akan dianggap duplikat oleh sistem.

Bagaimana Mengatasinya?
Gampang banget kok! cukup dengan mengedit video (memotong durasi/menambah frame) yang dianggap duplikat dan kemudian upload kembali video yang telah diedit.
 
Nah apabila video konten yang akan diupload sudah diedit sedemikian rupa, silahkan untuk mengupload ulang video yang telah diedit ke Youtube. Hasilnya, video sudah bisa diupload dan tidak akan muncul pesan duplikat lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Pages