Hati-Hati! Akibat Apabila Salah Memasukkan PIN Google Adsense - ANAKBLOGGER.COM

Hati-Hati! Akibat Apabila Salah Memasukkan PIN Google Adsense

Share This
Hati-Hati! Akibat Apabila Salah Memasukkan PIN Google Adsense - Sebagian blogger yang sudah merasakan hasil dari iklan Google Adsense pasti pernah mendapatkan kiriman pin yang dikirimkan tim Adsense ke alamat rumah. Pin tersebut berisi kode angka yang nantinya dimasukkan ke akun untuk proses pencairan saldo yang ada pada Google Adsense.
Kebijakan yang diberikan oleh Adsense untuk masa aktif pin tersebut adalah 4 bulan sejak tanggal pin tersebut dibuat. Dikirimkannya pin tersebut ke alamat yang tertera pada akun Adsense untuk memverifikasi sekaligus meminimalisir terjadinya peretasan yang dilakukan orang lain pada akun kita. 

Perlu diperhatikan, Adsense memberikan kebijakan yang mungkin sangat riskan apabila kita melakukan kesalahan kecil ini. Kesalahan ini adalah salah memasukkan pin sebanyak 3 kali percobaan. Maka dari itu sebaiknya berhati-hati saat akan memasukkan pin dan tidak usah terlalu terburu-buru.
Baca Juga : Cara Mengatasi Iklan Google Adsense Tidak Muncul Pada Android
Apa yang terjadi apabila salah memasukkan pin dalam 3 kali percobaan?
Google Adsense memberikan kebijakan berupa penonaktifan iklan pada situs, tapi tak perlu khawatir jika ingin menyelesaikan masalah ini, kamu harus menghubungi pihak dari Google Adsense.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Pages