Cara Mengatasi Akun Instagram Yang Lupa Password - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

Cara Mengatasi Akun Instagram Yang Lupa Password

Share This
Cara Mengatasi Akun Instagram Yang Lupa Password - Instagram merupakan salah satu sosial media yang paling populer saat ini. Tak hanya orang dewasa, anak-anak usia 7-12 tahun pun sudah memiliki akun Instagram. Sosial media ini berisi layanan berbagi foto, video dan menerapkan filter-filter unik dan lucu.
Bukan hanya masyarakat biasa saja yang menggunakan sosial media ini, tokoh publik, artis, politisi, pejabat, musisi, bahkan presiden pun memiliki akun sosial media Instagram. Tak heran apabila pengguna akun Instagram sangat banyak dan bertambah dari tahun ke tahunnya.



Salah satu problem yang sering dirasakan pengguna Instagram adalah lupa password akunnya. Seringkali mengalami kesulitan dalam mengatasi hal tersebut, tapi sebenarnya hal itu gampang kok untuk diatasi.

Bagaimana caranya? silahkan simak caranya dibawah ini ya!
Langkah-langkahnya :
  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Klik tulisan 'Dapatkan bantuan untuk masuk'.
  3. Tulis nama akun pengguna/nomer hp/email yang akan diubah passwordnya, klik Selanjutnya.
  4. Pilih salah satu bantuan yang tersedia (Email, SMS, Whatsapp, Facebook) untuk mendapatkan link kode untuk merubah password.
  5. Tunggu hingga link kode dikirim.
  6. Klik link kode yang dikirim dan tunggu saat membuka browser otomatis. 
  7. Kemudian ubah password baru yang kalian inginkan. 

Bagaimana? mudah bukan? Sekarang password akun kalian sudah diperbaharui! Ingat, catat baik-baik password yang telah diperbaharui agar tidak terjadi lupa password lagi.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close