Mengenal Perbedaan Website Statis Dan Website Dinamis - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

Mengenal Perbedaan Website Statis Dan Website Dinamis

Share This
Website, world, globe, global Icon
Mengenal Perbedaan Website Statis Dan Website Dinamis - Website adalah halaman informasi yang saling berhubungan dan dapat diakses melalui browser menggunakan jaringan internet. Website terbagi menjadi 2, yaitu Website Statis dan Website Dinamis. Website Statis merupakan website yang tidak berubah atau tetap sedangkan Website Dinamis merupakan website yang dapat berubah-ubah.
Website, world, globe, global Icon
Setelah mengetahui pengertian website statis dan website dinamis secara singkat. Selanjutnya mengenal lebih jauh dan spesifik perbedaan antara kedua website tersebut.



Website Statis dan Website Dinamis jelas sangatlah berbeda, beberapa perbedaan dari kedua website tersebut dapat dilihat pada penjelasan berikut :
Baca Juga : Mengatasi Iklan Di Browser Google Chrome.
1. Bahasa pemrograman yang digunakan
Website dinamis menggunakan bahasa pemrograman web seperti PHP dan JavaScript. Sedangkan website statis hanya menggunakan HTML dan bisa ditambah dengan CSS.

2. Mengelola Database
Website statis tidak memerlukan database karena tidak ada data yang perlu disimpan dan diproses. Sedangkan website dinamis menggunakan database, contohnya MySQL.

3. Interaksi antara pengunjung dan admin web
Website statis tidak memungkinkan terjadinya interaksi antara pengunjung dengan admin web. Sedangkan website dinamis dapat berinteraksi antara pengunjung dengan admin web.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close