Cara Mengatasi Microsoft Excel Found Unreadable Content - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

Cara Mengatasi Microsoft Excel Found Unreadable Content

Share This
Cara Mengatasi Microsoft Excel Found Unreadable Content - Excel merupakan aplikasi anakan dari Microsoft Office yang saat ini banyak digunakan oleh pengguna. Excel sangat membantu dalam menunjang kebutuhan pekerjaan ataupun pendidikan. Banyaknya fitur yang dapat membantu dan memudahkan, menjadi alasan mengapa aplikasi ini banyak digunakan.
Sama halnya dengan aplikasi anakan lainnya dari Microsoft Office, Microsoft Excel memiliki kelemahan dalam hal sistem. Seringkali mengalami error saat atau ketika digunakan, memang bukan hal baru lagi jika Excel mengalami error, bahkan oleh beberapa penggunanya dianggap lumrah. 

Salah satu error yang seringkali terjadi adalah Microsoft Excel Found Unreadable Content. File Excel tidak bisa dibuka di perangkat laptop atau komputer, padahal sedang dibutuhkan malah tidak bisa, pasti menyebalkan sekali jika terjadi seperti itu.

Ada beberapa faktor penyebab mengapa terjadi error tersebut, bisa jadi karena versi Excel di laptop sebelumnya berbeda dengan versi Excel pada laptop yang baru saja terjadi error.
Baca Juga : Cara Mengatasi Excel Not Responding
Lalu bagaimana untuk mengatasinya? Gampang kok, silahkan ikuti beberapa langkah dibawah ini ya.



Mengatasi Microsoft Excel Found Unreadable Content
1. Pertama, buka Microsoft Excel seperti biasa.
2. Pilih File > Open > Browse.
3. Kemudian cari file yang terjadi error.
4. Sebelum di Open, ubah mode Open menjadi Open and Repair.
5. Jika muncul notifikasi, pilih Repair.
6. Tunggu hingga file Excel muncul dilayar laptop atau komputer.

Nah, sekarang kamu sudah bisa menggunakan file Excel tanpa mengalami error lagi! Bagaimana? Mudah bukan? Jika bingung dengan langkah diatas, silahkan komentar di kolom yang telah disediakan ya. Semoga dapat bermanfaat, terimakasih sudah membaca.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close