Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Mudah - ANAKBLOGGER.COM

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Mudah

Share This
Mengelola blog dengan baik dan benar memang akan menguntungkan, baik secara materi maupun ilmu yang diperoleh oleh publisher dan pengunjung blog. Ada banyak cara untuk dapat menghasilkan melalui blog. Salah satu nya dengan memasang iklan pada blog pribadi. Mungkin ini hanya salah satu dari banyaknya cara untuk dapat menghasilkan uang dengan blog.
Selain salah satu cara diatas, masih ada beberapa cara lagi untuk dapat menghasilkan uang dari blog. Apa saja? Silahkan simak penjelasan berikut ini :
1. Fokus Pada Konten/Artikel.
Kenapa demikian? dikarenakan jikalau konten atau artikel yang kamu posting di blog mempunyai kualitas yang baik dan enak untuk dibaca otomatis banyak dong yang bakalan baca postingan kamu, nah kalo banyak yang membuka link blog kamu, otomatis jumlah visitor pun akan bertambah dan itu akan menarik orang lain untuk memasang iklan di blog kamu. Selain itu, blog kamu akan muncul di pencarian paling pertama di google.

2. Pasang link pop ads.
Yaps, biasanya para blogger-blogger memanfaatkan pop ads menjadi ladang untuk mencari uang selain dari iklan yang kamu pasang pada blog. Untuk memasang pop ads cukup daftar/registrasi di halaman pop ads, dan kemudian memasang kode script pop ads tersebut pada blog. Dan juga, pop ads ini biasanya membayar kepada si pemasang pop ads per seribu klik halaman yang terbuka dari para pengunjung blog atau tergantung dari pemilik ads tersebut.
Baca Juga : Keuntungan Menggunakan Iklan Google Adsense
 3. Manfaatkan situs penyedia layanan download.
Buat kamu yang punya blog bertemakan Download file maupun film/lagu bisa mencari situs layanan download ini yang memungkinkan kamu untuk dibayar setiap kali ada pengunjung blog yang ingin mendownload file yang kamu unggah. Untuk bayarannya sendiri server lokal masih kalah oleh server luar negeri, dan bayarannya pun berbeda-beda dari setiap situs.

4. Memasang short link
Saat ini, short link banyak sekali digunakan oleh para blogger khususnya blog yang bertema download. Hal ini akan sangat menguntungkan, selain mendapatkan keuntungan dari situs penyedia layanan download juga akan mendapatkan keuntungan dari memasang short link ini. Pembayaran dari per klik short link ini tergantung dari short linknya masing-masing dan biasanya setiap penyedia short link membayar berbeda-beda.
Baca Juga : Apa Itu Google Adsense?
Mungkin itu saja yang bisa saya tulis kali ini, Semoga dari artikel saya ini kalian dapat mempunyai penghasilan yang lebih baik lagi dan Semoga Bermanfaat!

Pages