3 Aplikasi Penghasil Uang Dollar Terbaru di Android & IOS 2018 - ANAKBLOGGER.COM

3 Aplikasi Penghasil Uang Dollar Terbaru di Android & IOS 2018

Share This
Di zaman yang semakin canggih seperti saat ini, sudah banyak sekali cara untuk menghasilkan uang melalui aplikasi pada smartphone. Banyak aplikasi-aplikasi yang bermunculan pada android maupun Ios menyediakan layanan untuk menghasilkan uang, selain uang biasanya juga aplikasi menyediakan penukaran berupa voucher belanja, voucher game, dan lain sebagainya.

Adanya aplikasi penghasil uang tersebut semakin memudahkan dan sangat membantu kehidupan manusia di zaman yang serba digital ini, sudah banyak orang-orang yang berhasil membuktikan bahwa menghasilkan uang melalui aplikasi smartphone bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan
 
Cara kerja aplikasi :
Lalu bagaimana cara kerja kita agar bisa mendapatkan penghasilan melalui aplikasi penghasil uang dollar? Biasanya, setelah kamu mendownload dan menginstal aplikasi tersebut, kamu akan diberikan jobdesk (cara kerja) yang tertera pada aplikasi. Misal, pada notif jobdesk aplikasi tersebut, kita diharuskan untuk mengunduh beberapa aplikasi yang tertera pada jobdesk, setelah kita unduh aplikasi tersebut maka kita akan mendapatkan imbalan berupa uang dollar. Cukup mudah bukan?
Baca Juga : Harga ROG Phone Gaming Terbaru
Berikut ini merupakan 3 aplikasi penghasil uang dollar terbaru :
1. WHAFF REWARD
Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang unggulan yang paling populer dan paling banyak digunakan oleh pengguna pada saat ini, imbalan dari pekerjaan yang kita lakukan pun cukup besar dibandingkan dengan aplikasi penghasil uang lainnya, aplikasi ini juga dapat digunakan pada smartphone android ataupun Ios.

Cara Kerja Aplikasi :
Cara kerja dari aplikasi ini juga bisa dikatakan cukup mudah, biasanya pada jobdesk (cara kerja) aplikasi tersebut, kita diharuskan untuk mengunduh aplikasi, membuka aplikasi, ataupun bermain game yang ada pada jobdesk. Jumlah imbalan dari aplikasi ini dari nominal 0,01 Dollar hingga 1 dollar (tergantung jobdesk yang ada).

Proses Pencairan :
Metode pencairan dengan WHAFF REWARD cukup banyak, kita bisa melakukan pencairan uang menggunakan Paypal, Pulsa, Google Play Gift Card, dan masih banyak lagi metode pencairan yang lainnya. Untuk dapat mencairkan uang dollar yang telah didapat, minimal kita harus mengumpulkan uang sebesar 10 dollar, setelah 10 dollar terkumpul baru kita bisa mencairkan uang tersebut ke rekening.

2. CASH PIRATE
Aplikasi penghasil uang dollar pada urutan kedua ini hampir sama dengan Whaff Rewards, aplikasi ini juga cukup populer dan banyak digunakan, tetapi tidak terlalu banyak seperti Whaff Rewards. Aplikasi ini dapat dipasang pada smartphone Ios maupun Android.

Cara Kerja Aplikasi :
Cara kerja (Jobdesk) dari Cash Pirate dengan Whaff Rewards bisa dikatakan hampir sama, seperti diharuskan medownload & menginstal aplikasi atau juga bermain game ataupun jobdesk yang lainnya yang mirip dengan Whaff Rewards. Namun, imbalan yang didapatkan pada aplikasi ini berbeda dengan Whaff Rewards, jika pada aplikasi Whaff Rewards kita akan mendapatkan imbalan berubah dollar, pada aplikasi Cash Pirate kita akan mendapatkan imbalan berupa koin. Imbalan berupa koin beragam, dimulai dari 5 - 1000 koin yang bisa kita dapatkan per jobdesk. 

Proses Pencairan :
Proses pencairan pada aplikasi ini pun berbeda dengan Whaff Rewards, jika pada Whaff Rewards kita diharuskan mengumpulkan 10 dollar untuk mencairkan uang ke akun rekening kita, pada aplikasi Cash Pirate kita dapat mencairkan dollar ke rekening kita hanya dengan jumlah minimal 2500 koin maka kita akan mendapatkan uang sebesar 2.5 dollar.
3. APPKARMA
APPKARMA menduduki peringkat ketiga, sama dengan halnya aplikasi dua lainnya (Whaff Rewards & Cash Pirate) aplikasi ini dapat digunakan pada smartphone Android ataupun Ios, aplikasi ini juga cukup banyak digunakan oleh penggunanya.
Cara Kerja Aplikasi :
Untuk mendapatkan uang dollar pada aplikasi ini, sama dengan aplikasi yang sudah disebutkan diatas, kita diharuskan menginstall & mendownload aplikasi yang ada pada jobdesk aplikasi, bermain game, atau juga membuka aplikasi yang sudah kita install.
Baca Juga : Bagaimana Cara Kerja Google Adsense?
Imbalan yang didapatkan setelah kita mengerjakan jobdesk pada aplikasi ini berbeda dengan dua aplikasi diatas, kita akan mendapatkan imbalan berupa point, imbalannya pun tergantung jobdesk yang telah diselesaikan, per satu jobdesknya kita akan mendapatkan imbalan antara dari 5 point sampai dengan 1000 point.

Proses Pencairan :
Untuk proses pencairannya, minimal harus mengumpulkan 6000 point untuk mencairkan point ke paypal dan mendapatkan uang dollar sebesar 5 dollar, atau bisa mencairkan point ke Amazon Gift Card dengan minimal 1750 point. 

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Jika sudah tahu apa saja aplikasi penghasil uang dollar terbaru, segeralah mencoba untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi tersebut. Kita tinggal memilih aplikasi yang menurut kita lebih baik atau bisa menggunakan ketiga aplikasi tersebut pada 1 smartphone. Semoga bermanfaat, dan tetap semangat!

Pages