Cara Meminta Pin Pengganti Google Adsense - ANAKBLOGGER.COM

Cara Meminta Pin Pengganti Google Adsense

Share This
Saldo sudah memenuhi ambang batas minimal, pasti sudah gasabar pengen cairin uangnya. Untuk mencairkan uang tersebut, pemilik Adsense dimintai pin yang harus dimasukkan ke menu pembayaran. Pin tersebut dikirim oleh Adsense ke alamat yang ditulis pada menu pembayaran Adsense. 
Namun, apakah kalian pernah ngalamin kejadian pin Adsense yang belum terkirim sampai ke rumah? atau mungkin sudah menerima pin namun hilang? Nah kalo kalian pernah, gausah khawatir! Adsense memperbolehkan untuk meminta ulang pin kok. Sebelum minta pin pengganti, di cek terlebih dahulu ya pinnya hilang atau belum sampai kerumah. Kalo pin tersebut belum sampai kerumah, rubah terlebih dahulu alamat sesuai dengan alamat yang saat ini ditinggali.

Tenang saja, untuk meminta pin pengganti gasusah dan garibet kok, tapi untuk meminta pin pengganti kalian harus ekstra sabar, kenapa? karena harus menunggu sekitar 4 minggu setelah pin terakhir dikirim untuk meminta pin pengganti. Jadi, coba di pastikan terlebih dahulu sebelum meminta pin pengganti. 
Baca Juga : Tips Mengoptimalkan Pendapatan Google Adsense.
Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini untuk meminta pin pengganti :
  1. Login ke akun Google Adsense.
  2. Pada dasboard Adsense, pada navigasi pojok kiri cari menu Akun dan pilih Kartu Verifikasi Pin, kemudian klik Verifikasi.  
  3. Pada halaman informasi akun, klik Kirim Ulang Pin
Setelah selesai dengan langkah-langkah diatas, tinggal menunggu informasi pin tersebut sudah dikirim kembali ke alamat kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Pages