Ini Dia, Penyebab Penghasilan Iklan Adsense Dipotong - ANAKBLOGGER.COM

Ini Dia, Penyebab Penghasilan Iklan Adsense Dipotong

Share This

Google Adsense merupakan layanan mitra pengiklanan milik Google yang paling populer saat ini. Kebanyakan publisher bermitra dengan Adsense karena penghasilannya yang cukup menggiurkan. Penghasilan yang dihasilkan bisa mencapai ratusan hingga jutaan rupiah setiap bulannya tergantung dari produktivitas konten, semakin banyak orang yang melihat maka akan semakin banyak pula pundi-pundi rupiah yang didapat.
Namun, tahukah kamu bahwa penghasilan pada Adsense sering mendapatkan potongan dari Adsense? atau pernahkah ketika di pagi hari melihat penghasilan sebesar 100ribu kemudian pada sore harinya berkurang menjadi 85rb? Jika pernah, penghasilan kalian sudah dipotong oleh pihak Adsense.
 Baca Juga : Cara Mendapatkan Kode Iklan Adsense Otomatis
Penyebab Potongan Penghasilan
Penyebab dipotongnya penghasilan iklan pada Adsense adalah karena Google menemukan adanya pelanggaran aktivitas klik yang tidak valid. Mungkin lebih familiarnya, adanya aktivitas klik yang dilakukan secara berulang kali dengan orang yang sama. Hal tersebut dianggap oleh Google sebagai pelanggaran, sesuai dengan kebijakan mereka.

Tidak adanya riwayat penghasilan yang telah dipotong karena kebijakan tersebut seringkali membuat bingung para pemilik Adsense ketika melihat saldo penghasilan mereka berkurang. Mungkin akan lebih baik jika pihak Google memberikan notifikasi kepada pengguna Adsense terlebih dahulu sebelum melakukan potongan agar tidak terjadi hal yang membingungkan.

Jadi berkurangnya saldo pada penghasilan Adsense bukan karena adanya administrasi dari Google, melainkan adanya pelanggaran kebijakan aktivitas klik yang berulang kali. Walaupun aktivitas tersebut dilakukan secara tak sengaja, tetap saja dianggap sebagai pelanggaran.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Pages