Cara Mengatasi Microsoft Word Tidak Bisa Disimpan/Save - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

Cara Mengatasi Microsoft Word Tidak Bisa Disimpan/Save

Share This
Cara Mengatasi Microsoft Word Tidak Bisa Disimpan/Save - Microsoft Word merupakan salah satu perangkat lunak pengolah kata yang hampir digunakan oleh setiap orang, Word sangat membantu dalam menunjang kebutuhan sehari-hari ataupun pekerjaan yang berkaitan dokumen. Tak heran jika aplikasi buatan Microsoft ini menjadi hal yang sangat penting bagi beberapa kalangan.
Namun pada beberapa kesempatan, pernahkah kalian mendapati/melihat Microsoft Word mengalami error? atau merasakan sendiri? banyak error-error yang dialami oleh beberapa orang. Misalnya adalah file dokumen Word tidak bisa disimpan pada drive.

Kadang hal sepele seperti tidak bisa menyimpan file Word bikin jengkel hati, sudah mengerjakan pekerjaan berlarut-larut tapi ketika akan disave malah tidak bisa, sudah mencoba diakali tetap saja tidak bisa disimpan, lantas bingung harus diapakan. Tapi, hal tersebut masih bisa diatas dengan cara megubah pengaturan pada permission.
Baca Juga : Cara Mengatasi File Microsoft Word Terkunci
Bagaimana caranya? silahkan ikuti langkah berikut ini :
  1. Klik kanan pada Drive C/D/apapun yang ingin dijadikan tempat untuk menyimpan.
  2. Klik Properties.
  3. Pilih tab Security, kemudian klik Edit.
  4. Pilih nama User yang sedang digunakan.
  5. Centang pilihan 'Full Controll'.
  6. Klik Apply dan Ok.

Nah, jika sudah mengikuti langkah-langkah diatas, silahkan lakukan restar Microsoft Word dan simpan ulang dokumen Microsoft Word. Apabila masih mengalami masalah yang sama boleh bertanya pada kolom komentar.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close