[100% WORK] Cara Mudah Mengatasi Jaringan Internet/Wifi Limited Access - ANAKBLOGGER.COM

[100% WORK] Cara Mudah Mengatasi Jaringan Internet/Wifi Limited Access

Share This
Antenna_double_internet_online_router_web_wifi_icon-icons.com_53555
Internet merupakan sesuatu kebutuhan yang sangat diperlukan oleh manusia saat ini, sudah banyak beberapa tempat pekerjaan yang juga memerlukan koneksi internet untuk menunjang pekerjaannya. Bahkan, dalam pembelajaran di sekolah ataupun kampus sudah menjadi hal yang diperlukan seseorang untuk menunjang aktivitas pembelajaran. 
Antenna_double_internet_online_router_web_wifi_icon-icons.com_53555
Orang rela membeli paket kuota ketimbang membeli kebutuhan pokok seperti makanan, atau bahkan rela sengaja nongkrong hingga berjam-jam di cafe atau restoran hanya untuk tersambung pada koneksi internet. Ini merupakan salah satu contoh perilaku manusia dijaman modern yang semakin canggih akan teknologinya. Internet saat ini memang seperti bahan pokok yang harus selalu ada.



Dengan adanya internet kita bisa mendapatkan informasi terupdate dengan sangat mudah, berinteraksi dengan orang lain via sosial media, kemudahan dalam menunjang aktivitas sehari-hari dan masih banyak hal-hal positif lainnya yang dapat dilakukan. Tapi, apakah pernah mengalami hal ketika tersambung pada koneksi wifi atau internet muncul notifikasi Limited Access? Jika ya, tidak perlu khawatir. Hal tersebut bisa diatas dengan sangat mudah. Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini yaa.
Baca Juga : Cara Mengatasi Bootloop Pada HP Samsung.
1. Klik Start, kemudian pilih Control Panel.
2. Pilih Network & Internet.
3. Selanjutnya pilih Network and Sharing Center.
4. Klik Change Adapter Setting.
5. Kemudian klik kanan pada jaringan internet/wifi yang sedang digunakan dan pilih properties.
6. Lalu pilih Inrternet Protocol Version 4 (TCP/IPv4).
7. Terakhir pilih Obtain an IP Address Automatically.

Kemudian jika sudah mengikuti langkah-langkah diatas, silahkan untuk merestart perangkat komputer atau laptop kalian. Kemudian cek apakah jaringan internet/wifi sudah berjalan dengan normal atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Pages