Cara Cepat Mematikan / Menonaktifkan Anti Virus Smadav Sementara - ANAKBLOGGER.COM

Cara Cepat Mematikan / Menonaktifkan Anti Virus Smadav Sementara

Share This
science, medical, virus, biology, bacteria Icon

Cara Cepat Mematikan Anti Virus Smadav Sementara - Anti Virus merupakan pertahanan pada komputer atau laptop yang dapat membantu mengamankan komputer dari virus-virus. Virus merupakan benalu yang sering dijumpai pada komputer atau laptop, adanya virus tentu membuat komputer atau laptop yang terkena akan memiliki dampak negatif baik dari segi peforma dan kenyamanan.
 science, medical, virus, biology, bacteria Icon
Kadang juga ada beberapa virus yang dapat menyebabkan hilangnya file pada dokumen komputer atau laptop. Tapi tenang aja, ada beberapa Anti Virus yang bisa digunakan untuk menghalau virus-virus pada komputer atau laptop. Salah satunya adalah dengan menggunakan Anti Virus Smadav. Smadav ini buatan dari karya anak bangsa lho!


Kemudian ada beberapa aplikasi yang akan diinstal diharuskan mematikan Anti Virus Smadav untuk sementara waktu. Biasanya hal tersebut dilakukan karena, Anti Virus akan mendeteksi file aplikasi yang akan di install menjadi virus. Maka dari itu, diperlukan untuk mematikan untuk sementara waktu.
Baca Juga : Cara Mengatasi Jaringan Limited Access.
Bagaimana cara mematikan Anti Virusnya? Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini ya :
1. Buka aplikasi Smadav seperti biasa.
2. Klik menu Protect pada sebelah kiri.
3. Lalu, pilih Disable pada sebalah kanan aplikasi.
4. Anti Virus sudah berhasil dinonaktifkan.

Mudah bukan? Memang tidak serumit apa yang kita kira, cara tersebut sangatlah mudah untuk dilakukan. Semoga dapat membantu dan bermanfaat, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Pages