Cara Mengatasi Mouse Wireless Yang Tidak Terdeteksi - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

Cara Mengatasi Mouse Wireless Yang Tidak Terdeteksi

Share This
Cara Mengatasi Mouse Wireless Yang Tidak Terdeteksi - Mouse merupakan alat yang sangat dibutuhkan untuk memberikan aksi kepada komputer sesuai keinginan kita. Tak hanya komputer saja yang berkembang pesat, mouse pun sama berkembangnya. Jika dahulu mouse hanya dapat berfungsi dengan kabel dan hanya dapat digerakkan pada jarak dekat berbeda dengan sekarang mouse dapat dikendalikan dari jarak yang agak jauh menggunakan wireless.

Perkembangan tersebut memang terjadi adanya saat ini, karena dapat digunakan dengan mudah membuat orang banyak yang beralih dari yang menggunakan mouse kabel menjadi mouse wireless. Mouse wireless dapat berfungsi hanya dengan mencolokkan usb ke port komputer kemudian mouse dapat langsung digunakan.


Tapi ada beberapa masalah pada beberapa komputer yang mengalami masalah dengan mouse wireless ini, salah satunya adalah mouse tidak terdeteksi pada komputer. Nah, bagaimana solusi dalam mengatasinya? Baca lebih lanjut penjelasan berikutnya ya.
Baca Juga : Mengatasi Flashdisk Yang Tidak Terbaca Pada Komputer.
Mengatasi mouse wireless yang tidak terdeteksi :
1. Install driver mouse sesuai dengan merk yang digunakan, biasanya setiap pembelian mouse disertai dengan CD driver atau bisa mendownload drivernya di internet.
2. Update driver usb dengan yang terbaru. 
3. Pindahkan usb ke port yang berbeda pada komputer atau laptop.

Mungkin dengan ketiga cara diatas mampu dapat mengatasi mouse wireless yang tidak terdeteksi. Semoga dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close