Cara Mengembalikan/Memulihkan Chat WhatsApp Yang Hilang Dengan Google Drive - ANAKBLOGGER.COM

Cara Mengembalikan/Memulihkan Chat WhatsApp Yang Hilang Dengan Google Drive

Share This
Cara Mengembalikan/Memulihkan Chat WhatsApp Yang Hilang Dengan Google Drive - WhatsApp adalah media interaksi antar pengguna yang saat ini sedang banyak digunakan. Desainnya yang simpel dan ringan saat digunakan membuat aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi media favorit yang wajib diinstall pada smartphone. Selain itu, banyaknya fitur-fitur yang ada juga menambah kenyamanan penggunanya.

Apakah pernah mengalami chat WhatsApp yang tiba-tiba saja hilang? Chat hilang tanpa ada sama sekali yang tersisa. Hal tersebut seringkali terjadi pada beberapa orang, tapi sebenarnya tak perlu khawatir apabila mengalami hal seperti itu karena WhatsApp memiliki fitur yang dapat memulihkan chat yang hilang.


Tapi pastikan sudah membackup chat tersebut ya agar dapat dipulihkan kembali. Kemudian, bagaimana cara memulihkan chat WhatsApp yang hilang? Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ya :

1. Install ulang WhatsApp di PlayStore.
2. Buka WhatsApp kemudian verifikasi nomor handphone.
3. Pilih Pulihkan dari Google Drive untuk memulihkan chat dan media.
4. Pilih Lanjut dan tunggu hingga proses loading selesai.
5. WhatsApp akan dapat digunakan apabila proses pemulihan selesai.

Nah, kira-kira langkah-langkah diatas adalah cara agar dapat memulihkan chat WhatsApp yang hilang dengan Google Drive. Semoga dapat bermanfaat, Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Pages