3+ Cara Mudah Mengatasi Sayangnya, Facebook Telah Berhenti - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

3+ Cara Mudah Mengatasi Sayangnya, Facebook Telah Berhenti

Share This
social_facebook_box_blue_256_30649
3+ Cara Mudah Mengatasi Sayangnya, Facebook Telah Berhenti - Facebook merupakan salah satu sosial media yang memiliki basis pengguna terbanyak didunia. Jika dilihat saat ini, pengguna facebook terdiri dari berbagai macam kalangan dan golongan, baik muda dan tua, dari anak-anak hingga orang dewasa memiliki akun facebook.
social_facebook_box_blue_256_30649
Banyaknya fitur didalamnya membuat penggunanya merasa betah dan ingin berlama-lama, ada juga games yang bisa dimainkan difacebook, biasanya anak-anak menggunakan facebook hanya untuk bermain games yang ada di facebook. 

Ngomong-ngomong, apakah kalian pernah mengalami beberapa permasalahan terkait dengan facebook? Misalnya aplikasi facebook yang secara tiba-tiba terhenti layanannya, dan keluar dari aplikasi secara terus menerut. Permasalahan tersebut sudah umum dan sering terjadi pada beberapa penggunanya, kadang bikin kesel dan jengkel karena muncul terus menerus.

Masalah tersebut sebenarnya bisa diatasi dengan mudah, hanya memerlukan beberapa langkah saja sudah bisa menyelesaikan masalah tersebut. 



Sekarang kita akan mencoba mengatasi permasalahan tersebut, silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini ya.
Baca Juga : Cuma 5 Menit! Cara Membuat Akun Facebook
3+ Cara Mudah Mengatasi Sayangnya, Facebook Telah Berhenti
1. Hapus Cache Facebook
Cara pertama kita bisa menghapus cache yang menumpuk di pengaturan smartphone, biasanya cache yang sudah lama tidak dibersihkan akan menumpuk dan mempengaruhi kinerja dari smartphone itu sendiri. Maka dari itu, lebih baik dihapus cachenya agar kinerja smartphone lebih optimal.



2. Update Aplikasi Facebook
Selanjutnya, kita juga bisa menggunakan cara ini. Dengan mengupdate aplikasi facebook, agar sistem yang digunakan lebih baru. Dan juga, biasanya setelah di update permasalahan yang muncul akan hilang.

3. Install Ulang Facebok Di Playstore
Jika cara pertama dan kedua tidak bisa mengatasi permasalahan juga, lakukan instal ulang facebook di playstore smartphone. Sebelumnya uninstall terlebih dahulu kemudian install aplikasi.

Semoga dengan 3 langkah tersebut dapat membantu mengatasi permasalahan yang sering muncul. Sekian, Terimakasih sudah membaca.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close