4+ Langkah Cara Mengetahui Password Wifi Di HP Tanpa Aplikasi - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

4+ Langkah Cara Mengetahui Password Wifi Di HP Tanpa Aplikasi

Share This
4+ Langkah Cara Mengetahui Password Wifi DI HP Tanpa Root - Wifi menjadi sesuatu yang banyak dicari masyarakat saat ini, apalagi saat ini mungkin di beberapa tempat area publik seperti cafe, taman, mall sudah terpasang adanya wifi. Daya tarik wifi memang kuat karena kebutuhan digital yang semakin tinggi, orang-orang biasanya menggunakan wifi untuk mengunduh file-file besar seperti game, update software ataupun lainnya.
 
Jika dizaman sebelum adanya wifi orang akan cepat bosan apabila berdiam diri disuatu tempat. Sangat bebeda dengan situasi saat ini, orang diberikan akses wifi (apalagi sinyalnya cepet) bisa diam berjam-jam didepan layar hp sembari memiringkan hp. Biasanya dimanfaatkan untuk bermain game selama beberapa jam.

Wifi yang tersambung di HP biasanya tidak bisa dilihat password atau katasandi wifinya karena tidak ada fitur yang dapat melihat password wifi yang tersambung ke HP. Kadang bikin kesal karena ketika biasanya menyalakan wifi disuatu tempat langsung tersambung dengan koneksi wifi tiba-tiba menjadi tidak tersambung karena password wifi telah diganti atau kepencet lupa password pada hp.

Lantas bagaimana kita dapat melihat password wifi yang tersambung di HP? Kita bisa menggunakan beberapa aplikasi yang dapat diunduh pada playstore kemudian digunakan untuk melihat password, tapi cara tersebut terkesan terlalu rumit. 



Nah, sekarang kita akan mencoba melihat password wifi yang tersambung di hp tanpa menggunakan aplikasi apapun. Silahkan simak dan ikuti langkah-langkah dibawah ini.
Baca Juga : Cara Mengatasi Play Store Yang Error.
Cara Cek Password Wifi Di HP Tanpa Root
1. Pastikan handphone tersambung dengan jaringan wifi.
2. Buka browser (bisa menggunakan chrome atau apapun), kemudian ketik 192.168.1.1 dan tekan Search.
3. Maka akan tampil konfigurasi wifi yang tersambung dengan hp kita.
4. Kita bisa melihat password wifi atau bahkan merubah nama dan password wifinya.

Untuk alamat ip biasanya berbeda-beda pada setiap router wifi, silahkan untuk mencoba beberapa alamat dibawah ini jika alamat ip diatas tidak berhasil :
  • 192.168.100.1
  • 192.168.0.1

Nah, bagaimana? Gampang banget kan! Sekian pembahasan mengenai cara mengetahui password wifi di hp tanpa aplikasi, semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasanmu mengenai teknologi, terimakasih sudah membaca artikel ini.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close