4+ Langkah Cara Screenshot Di Laptop Asus - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

4+ Langkah Cara Screenshot Di Laptop Asus

Share This
4+ Langkah Cara Screenshot Di Laptop Asus - Mengambil gambar pada tampilan handphone mungkin sangat mudah karena hanya tinggal melakukan beberapa hal yang sangat mudah. Nah, bagaimana jika kita ingin mengambil gambar atau screenshot layar laptop? Apakah sesederhana seperti pada handphone? Jawabannya ya, sangat sederhana sekali.
Kita dapat mengabadikan setiap momen yang terjadi dan muncul pada layar monitor laptop dengan cara screenshot momen tersebut kemudian membagikan momen tersebut kepada teman atau keluarga. Pada tombol keyboard sebenarnya sudah memberikan fitur khusus untuk mengambil gambar, namun mungkin akan terasa amat sulit bagi orang yang awam.

Jika pada handphone ketika men-screenshot, gambar yang telah capture akan langsung masuk ke galeri dan tersimpan secara otomatis. Berbeda halnya pada laptop, hal itu tidak akan terjadi. Kita harus melakukan beberapa step untuk menyimpan gambar tersebut ke memori atau folder dokumen kita.


Bagaimana caranya? Caranya sangat mudah dan sederhana, hanya 4 langkah kita sudah bisa screenshot di laptop. Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.
Baca Juga : 3+ Cara Mudah Memindahkan File Dari Laptop Ke HP.
4+ Langkah Cara Screenshot Di Laptop Asus :
1. Pertama, pastikan objek yang akan di screenshot.
2. Kemudian, tekan tombol PrtSc pada keyboard.
3. Buka aplikasi Paint pada laptop, kemudian paste dengan menekan tombol CTRL + V.
4. Silahkan edit gambar terlebih dahulu kemudian save as dengan format gambar sesuai keinginan.

Nah, gimana? gampang banget kan? Sekarang kita sudah bisa mengambil gambar di laptop hanya dengan melakukan 4 langkah saja. Semoga dengan adanya artikel ini, dapat menambah ilmu dan wawasan. Semoga bermanfaat, dan terimakasih sudah membaca.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close