Alasan Umum AdSense Ditangguhkan Karena Traffic Tidak Valid - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

Alasan Umum AdSense Ditangguhkan Karena Traffic Tidak Valid

Share This
1492616979-30-adsense-money-earn-advertise-ads-google_83416
Alasan Umum AdSense Ditangguhkan Karena Traffic Tidak Valid - Google Adsense merupakan layanan periklanan yang dapat bekerja sama dengan penayang. Adsense memiliki kebijakan sendiri dalam mengatur aturan periklanannya. Jika melanggar aturan kebijakan yang sudah ditetapkan maka siap-siap saja akan kena imbas.
1492616979-30-adsense-money-earn-advertise-ads-google_83416
Salah satu nya adalah akun adsense akan ditangguhkan, contoh pelanggarannya yaitu karena traffic tidak valid. Google sangat ketat dalam menerapkan aturannya, tak terkecuali traffic yang tidak valid. 

Traffic yang tidak valid akan diketahui oleh Google meskipun penayang sudah mengakali agar tidak ketahuan. Google tidak ingin client mereka merasa rugi akibat oknum tersebut, karena setiap kali ada traffic yang tidak valid maka saldo atau kredit dari si pengiklan akan terus berkurang.

Maka dari itu hindari hal tersebut untuk meminimalisir adanya penangguhan dari Google. Nah, alasan umum yang bikin Google menangguhkan akun Adsense apa aja sih? Silahkan simak berikut ini ya : 
Baca Juga : Jadwal Pembayaran Penghasilan Google Adsense.
1. Penayang mengklik iklan di situs atau youtube nya sendiri.
Hal ini sangat-sangat dilarang oleh Google dan memang sudah diatur dalam kebijakan mereka. Karena ini akan sangat merugikan client mereka (pengiklan), akibatnya saldo yang ada pada pengiklan akan berkurang ketika penayang mengklik iklan sendiri secara terus menerus.

2. Penayang juga tidak boleh menyuruh oranglain untuk mengklik iklan secara terus menerus. 
Yang kedua adalah tidak boleh menyuruh oranglain untuk mengklik iklan di situs atau youtube kita. Sebaiknya, kita perbanyak konten dari situs atau youtube daripada harus menyuruh oranglain untuk mengklik iklan. Google memiliki sistem yang sangat ketat, jadi hati-hati dalam melakukan tindakan ya. Ada baiknya dipikirkan terlebih dahulu dampaknya. 
Semoga gaada lagi tuh yang namanya akun ditangguhkan, semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasanmu. Terimakasih sudah membaca.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close