Mengenal Perbedaan Two Tier Arsitektur & Three Tier Arsitektur - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

Mengenal Perbedaan Two Tier Arsitektur & Three Tier Arsitektur

Share This
sitemap_icon-icons.com_52815
Mengenal Perbedaan Two Tier Arsitektur & Three Tier Arsitektur - Mungkin pada beberapa orang yang membaca artikel ini sudah paham dan mengetahui mengenai apa itu Two Tier Arsitektur dan Three Tier Arsitektur.
sitemap_icon-icons.com_52815
Nah pada artikel ini kita akan belajar mengenal perbedaan antara dua arsitektur tersebut. Untuk lebih jelas mengenai materinya, silahkan baca dan simak pada penjelasan dibawah.


Dalam dua tier arsitektur server mengirim data dan client dapat mengakses data dimana client dalam hal ini user akan mengirimkan permintaan (request) kepada server kemudian server mengirimkan balik berupa data. Nah, data tersebutlah yang dapat diakses oleh client.
Baca Juga : Apa Itu IP Address Versi 4 (IPv4)?.
Sedangkan dalam tiga tier arsitektur direpresentasikan dengan server, host dan client. Dimana client dalam hal ini adalah client berinteraksi dan data ditampilkan pada client dan server berperan sebagai penengah dengan mengirim rule (aturan) business. 

Mungkin dari perbedaan diatas kita dapat mengetahui secara singkat perbedaan dari dua arsitektur tersebut. Semoga dapat menambah wawasanmu, terimakasih telah membaca.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close