[Tutorial C++] Membuat Program Menghitung Keliling Persegi Panjang Dengan C++ - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

[Tutorial C++] Membuat Program Menghitung Keliling Persegi Panjang Dengan C++

Share This
 
[Tutorial C++] Membuat Program Menghitung Keliling Persegi Panjang Dengan C++ - Pada artikel sebelumnya kita sudah belajar membuat program menampilkan bilangan prima dari angka 1 - 100 dengan c++. Kali ini kita akan membuat program keliling persegi panjang dengan c++.
 
Pembuatan program kali ini sangatlah sederhana, hanya terdiri dari beberapa baris kode saja. Rumus perhitungan yang digunakan di program ini sama seperti pada perhitungan manual pada umumnya. 

Sebelumnya siapkan terlebih dahulu IDE atau software apapun untuk menjalankan program. Disini saya menggunakan CodeBlocks untuk menulis kode dan menjalankan kode program. Selanjutnya untuk membuat programnya ikuti langkah-langkah dibawah ini.


Oke langsung saja kita membuat programnya, silahkan ketik atau copy kode dibawah ini di IDE yang digunakan kemudian jalankan program.
Baca Juga : Membuat Program Menghitung Volume Kubus Dengan C++.
Source Code :

Hasil Runningnya :

 
Nah, mudah bukan membuat programnya? Silahkan tanyakan apabila mengalami kendala. Semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu menyelesaikan tugasmu ya. Terimakasih sudah membaca.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close