Cara Mudah Hard Reset Samsung Galaxy M11 - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

Cara Mudah Hard Reset Samsung Galaxy M11

Share This
Cara Mudah Hard Reset Samsung Galaxy M11 - Hard Reset adalah sistem untuk mereset data yang ada pada sistem smartphone. Di setiap smartphone pasti dapat melakukan Hard Reset. Cara ini seringkali dilakukan untuk mengatasi berbagai problem pada smartphone.
Misalnya saja smartphone lemot/lambat saat digunakan, atau mungkin mengalami bootloop (mentok logo) atau juga masalah-masalah lainnya yang sering terjadi pada smartphone. 

Untuk melakukan Hard Reset sangat mudah kok, cukup dengan beberapa langkah saja kalian sudah dapat melakukan reset pada smartphone sendiri dirumah tanpa perlu repot-repot harus datang ke tempat service.


Bagaimana caranya? Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.
Baca Juga : Cara Reset Factory/Hard Reset OPPO A3s.
Cara Hard Reset Samsung Galaxy M11 :
1. Pastikan baterai smartphone cukup atau 70% dan dalam keadaan mati.
2. Nyalakan smartphone kemudian tekan tombol Power + Volume Down bersamaan saat logo Samsung muncul dan tunggu hingga masuk ke menu Android Recovery. Jika ternyata malah masuk kemenu home, ulangi langkah diatas sampai berhasil.
3. Jika sudah pilih Factory Reset/Wipe Data.
4. Pilih Yes.
5. Tunggu Hingga proses boot selesai, kemudian pilih Reboot System Now.

Bagaimana? Mudah sekali bukan cara Hard Reset di smartphone sendiri. Semoga tips ini dapat bermanfaat dan mengatasi permasalahan yang sedang dihadapi. Terimakasih sudah membaca.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close