99+ Kata-Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

99+ Kata-Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum

Share This
Kata-Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum - Wanita pasti akan terbawa suasana ketika sedang dirayu atau digombal oleh lawan jenisnya. Apalagi jika lawan jenisnya tersebut memang disukai oleh wanita itu, bisa-bisa mabuk kepayang karena dihujani kata gombalan bertubi-tubi. Akan tetapi, bukan hanya untuk wanita saja, untuk para pria pun sama akan mabuk kepayang apabila dihujani kata gombalan oleh lawan jenisnya.
Kata gombalan menjadi senjata utama yang mematikan untuk memikat hati seorang wanita, apabila gombalan tersebut sukses lawan jenisnya pasti akan merasa seperti ingin dimiliki dan merasa paling sempurna. Tapi, kamu juga harus tau dulu ya sifat lawan jenisnya karena tidak semua orang menyukai kata gombalan.

Teruntuk kamu yang memang sedang mencari pasangan cocok untuk mencoba kata-kata gombalan yang dapat meluluhkan hati lawan jenisnya. Kata gombalan ini bisa digunakan ke para lelaki ataupun wanita. 


Sekarang kamu bisa coba kata-kata gombalan dibawah ini ya dan lakukan ke lawan jenismu.

99+ Kata-Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum

Jika dunia hanya ada satu tempat untuk kehidupan, saya akan membiarkanmu hidup dan menitipkan cinta saya di dekapmu.

Aku sudah siap kalau senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu.

Katanya kalau sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu

Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetap murah sama aku.

Cintaku ke kamu tuh kayak utang, awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.

Aku nggak sedih besok hari senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

Enak ya jadi kamu, kalau mau liat bidadari, tinggal liat di kaca.

Kamu punya spidol item ga? Buat apa? Mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu.

Aku bakalan berhenti cinta sama kamu kalau gajah sudah bisa terbang sendiri.

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada dipikiranku hanyalah kamu.

Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu.

Mbak, boleh pinjam ponselnya? | buat apa, mas? | soalnya, aku sudah janji sama ibuku. Kalau aku berhasil menemukan bidadari, aku harus segera memberitahunya.

Neng, kamu seorang perawat ya? | kok tau? | soalnya, kamu telah mengobati rasa sakit hatiku.

Neng, mau abang goda gak? | enggak mau lah, bang. | kalau kenalan sama aku mau dong?

‘Papa kamu nahkoda ya? | bukan. | masa sih ? kok rasanya aku pingin terus berlabuh di hatimu. *-*

Senyuman kamu tuh ibarat Susu Bendera, nikmatnya hingga tetes terakhir.

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho. | Cewek : Hah .. Gila Ya | Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

Kamu mantan pencuri ya? | kok tau? | Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Kamu pasti kuliah di seni pahat ya? | kok tau sih? | Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

Kamu tahu gak bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku.

Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, gak pergi-pergi sih!

Bapak kamu pasti seorang astronot? | kok tau? | Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

Hati aku tuh ibarat margarin. Mata kamu kayak wajan. Deket kamu aku meleleh.

Kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempain hati aku.

Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. Mencari kamu sampai dapat.

Andai gue jadi cermin, pasti tiap hari gue bisa ngeliat kecantikan wajah kamu.

Ada rindu di setiap jarak yang memisahkanku denganmu, yang terikat cinta.

Aku ga pernah minta hartamu, aku ga pernah teman-temanmu, yang aku minta hanyalah dirimu.

Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa aku seperti melihat indahnya bintang.

Salah satu momen terindah dalam hidup adalah ketika orang-orang yang kita sayangi tersenyum, dan kamu adalah alasannya.

Tau tidak kenapa malam ini tidak ada bintang? Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa ? Soalnya kamu sudah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku.

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku?

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,aku mau jadi air matamu,yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku?

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.

Minum jus jeruk pagi-pagi bikin mules, tapi langsung sembuh pas denger suaramu.

Neng, abang mau jadi ahli klimatologi aja, biar bisa meramal cuaca hati eneng.

Aku kangen kamu kaya banjir gede abis hujan deres, meluap-luap gak tertahan.

Semakinku memikirkanmu semakinku menggilaimu kau bintang di hatiku terangi setiap malamku.

Kamu adalah terang yang akan selalu menyinari hatiku. Tanpamu hidupku kosong dan tidak ada apa-apanya.

Saat ngeliat mata lo, rasanya kaya berada didunia lain. Dunia indah.

Aku juga ga ngerti kenapa bisa sesayang ini sama kamu, tapi emang semua rasa sayangku hanya untukmu.

‘Ayang kamu liat ga tiang yang di sana?’
‘liat emang kenapa?’
‘cintaku lebih tinggi dari itu.’
Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.

Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah yang selalu dikenang sampai akhir hayat.

Kalau aku jadi bunga, aku ingin menjadi bunga bank yang mengisi tabungan cintamu.

Aku kesambar petir kok biasa aja yaa? Cuman kalo udah kesambar getar-getranan cinta dara kamu pasti langsung meleleh.

‘Mamaku marah loh sama aku’
‘Hah? Kenapa?’
‘Soalnya aku bilang ada yang lebih cantik daripada mamaku, yaitu kamu.’

Aku rela ditembak mati, asal kamu eksekutornya, jadi kamu tetap jadi orang terakhir yang aku lihat.

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu.

Berapa pun dalamnya laut di dunia akan kuseberangi cuman buat kamu.

Kau memang bukan yang pertama, tapi aku yakin kau adalah yang terakhir untukku.

Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.

Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.

Salah satu momen terindah dalam hidup adalah ketika orang-orang yang kita sayangi tersenyum, dan km adalah alasannya.

Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa aku seperti melihat indahnya bintang

Dalam sayur ada kaldu. Relung hatiku tersirat rindu, bukan maksudku tuk bilang i miss u ataupun bilang i love u aku cuman mau bilang sebelum tidur pipis dulu.

“Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…”

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.

Segitiga punya 3 titik ujung segiempat punya 4 titik ujung aku harap rasa sayang kita seperti lingkaran yang tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung.

“Sudah makan neng? | makan mah sudah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom.”

“Kita ke toko bunga yuk! | mau beli apa? | beli bibit cinta buat ditanam di hatimu”

“Jari kamu bagus ya? Kok bisa? Apalagi kalau ada jari aku di sela-selanya.”

Saat aku nggak chat ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU!

“Bahkan lalulintas Jakarta terhenti dan macet karena mengingat cintaku padamu.

Mungkin aku ini bukan Obama, tapi aku senang kamu manggil aku “Ohh, sayang”.

Ce : lo harus bertanggung jawab.. perut gw sakit | Co : mangnya gw apain lo? | Ce : karena lu dah ngelelehin perut gue dengan rayuan gombal lo |

Kalo aku jadi lalat, aku mau kok bikin tahi lalat di hatimu.

Co : Mmm… Kamu mahasiswi ya? Ce : Iya, kok tau? Co : Karena kamu telah ‘Mencontek Jawaban’ dari isi hatiku.



Ternyata tempat yang paling indah tuh bukan di bulan… tempat yang paling indah tuh, di sisi kamu.

Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk di situ, pindah dekat saya saja. | emangnya kenapa? | biar gak dikerubung semut… Soalnya, mbak manis sih.

Dik, kamu penari ya? | kok tau? | soalnya, dari tadi bayangan wajahmu selalu menari-nari di hatiku.

Halo, bisa bicara dengan Rina? (via telepon) | ya, saya sendiri. Dari mana ya? | dari kepolisian. Mbak dituduh mencuri. | hah! Mencuri? Mencuri apa?  | mbak telah mencuri hati saya.

Andaikan satu bintang akan jatuh tiap kali aku mengingatmu, bulan pasti akan protes. Soalnya dia bakal sendiri di angkasa.

Kalau kamu jadi air mata, aku rela jadi buayanya.

“Tuhan itu suka pamer yah? Makanya dia itu ciptain kamu buat buktiin dia punya ciptaan yang sempurna.”

Kamu pake Telkomesl ya? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? | gatau, emang dimana? | Di hatimu.

Demikianlah artikel mengenai 99+ Kata-Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum. Semoga bisa menerapkan kata gombalan diatas ke lawan jenis kamu ya! Semoga lawan jenisnya-pun luluh sama kamu. Semoga artikel ini bisa menghibur dan membantu teman-teman disini.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close