Cara Mengatasi Microsoft Office Activation Wizard - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

Cara Mengatasi Microsoft Office Activation Wizard

Share This
Cara Mengatasi Microsoft Office Activation Wizard - Microsoft Office merupakan aplikasi milik perusahaan Microsoft yang didalamnya memiliki beberapa anakan aplikasi. Misalnya saja, Microsoft Word, Excel, Powerpoint, dan lain sebagainya. Microsoft Office dinilai menjadi salah satu aplikasi yang sangat penting dan wajib terinstal di laptop atau komputer.
Alasan utama mengapa aplikasi ini wajib diinstal adalah dapat menunjang kebutuhan pekerjaan dan juga pendidikan, bahkan di komputer tukang foto copy ataupun warnet juga terinstal aplikasi tersebut. Jadi, tidak mengherankan apabila harga lisensi dari aplikasi buatan Microsoft ini agak mahal untuk dibeli.

Akan tetapi, pada beberapa kasus banyak terjadi error seperti Activation Wizard saat menggunakan aplikasi anakan dari Microsoft Office. Entah itu saat membuka Microsoft Word, Excel, Powerpoint ataupun yang lainnya pasti akan terjadi error yang isinya meminta aktivasi.

Tidak usah panik berlebihan, hal itu masih bisa diatasi dengan sangat mudah menggunakan aktivator. Silahkan unduh terlebih dahulu aktivator di link berikut.

Selanjutnya, untuk mengetahui lebih detail mengenai cara mengatasi hal tersebut silahkan ikuti langkah dibawah ini ya.
Cara Mengatasi Microsoft Office Activation Wizard
1. Pastikan sudah mengunduh aktivator di link berikut.
2. Kemudian, matikan sementara seluruh antivirus yang terpasang di laptop atau komputer.
3. Extract zip yang telah diunduh, masukkan password 000000.
4. Masuk ke folder yang telah di extract, klik AAct_x64.
5. Klik Run Anyway dan tunggu hingga proses selesai.
6. Jika sudah selesai, restart laptop atau komputer.

Nah demikianlah artikel mengenai Cara Mengatasi Microsoft Office Activation Wizard. Semoga dapat membantu dan mengatasi permasalahan yang sedang dihadapi. Terimakasih sudah membaca dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close