Cara Menjalankan Safe Mode Microsoft Excel - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

Cara Menjalankan Safe Mode Microsoft Excel

Share This
1486565571-microsoft-office-excel_81549
Cara Menjalankan Safe Mode Microsoft Excel - Microsoft Excel merupakan salah satu dari sekian banyaknya aplikasi yang dimiliki oleh Microsoft Office. Excel dikenal sebagai aplikasi lembar kerja spreedsheat yang saat ini diperuntukkan sistem operasi Windows dan juga Mac OS. Untuk OS Linux bisa menggunakan aplikasi sejenis yaitu LibreOffice.
1486565571-microsoft-office-excel_81549
Sama halnya dengan microsoft word, microsoft excel juga sudah memiliki banyak pengguna tetap untuk menunjang berbagai kebutuhan terkait pekerjaan atau pendidikan. Biasanya excel digunakan untuk membuat tabel, menghitung angka dengan rumus, atau kebutuhan yang lainnya.

Walau begitu, seringkali kita temui dan jumpai permasalahan pada microsoft excel. Biasanya masalah seperti not responding, file tidak bisa dibuka menjadi permasalahan yang sudah sangat terjadi dan seringkali ditemui. Apakah mengganggu? Sudah jelas mengganggu kenyamanan saat akan menggunakan aplikasi tersebut.

Tapi Microsoft memiliki cara tersendiri untuk memudahkan penggunanya dalam menghadapi beberapa problem dengan adanya safe mode. Pengguna bisa menjalankan dokumen excel melalui safe mode tanpa mengalami gangguan.

Lalu bagaimana cara menjalankan safe mode di microsoft excel? Silahkan simak langkah-langkah dibawah ya.
Baca Juga : Cara Mudah Mengatasi File Excel Yang Rusak
Cara Menjalankan Safe Mode Microsoft Excel 

Cara Pertama :
Tekan tombol CTRL di keyboard dan arahkan pada icon excel yang ada di desktop kemudian klik kiri (membuka excel seperti biasanya).

Cara Kedua :
Buka Run (ada di start atau Ctrl + R) kemudian ketikkan perintah excel /safe kemudian tekan Enter atau OK.

Demikianlah artikel mengenai Cara Menjalankan Safe Mode Microsoft Excel. Semoga bisa membantu mengurangi berbagai masalah yang ada. Terimakasih sudah membaca.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close