Cara Mudah Aktivasi Microsoft Office 2019 Menjadi Full Version - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

Cara Mudah Aktivasi Microsoft Office 2019 Menjadi Full Version

Share This

Cara Mudah Aktivasi Microsoft Office 2019 Menjadi Full Version - Siapa yang tak kenal dengan Microsoft Office? Software milik Microsoft ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita. Hampir setiap laptop atau komputer terpasang Microsoft Office sebagai software pengolah kata-nya, hal ini terjadi karena pada saat kita membeli laptop atau komputer sudah include dengan software tersebut. 


Banyaknya keunggulan yang ada pada software Microsoft Office dibandingkan dengan software lainnya juga menjadi salah satu penyebab mengapa software ini banyak digunakan oleh orang-orang. Fitur-fitur yang dihadirkan pada Microsoft Office juga sangat membantu pekerjaan yang dilakukan oleh kita sebagai penggunanya, sangat cocok digunakan untuk berbagai bidang pekerjaan, pendidikan, dan lainnya yang membutuhkan pengolahan kata.


Microsoft Office sudah banyak mengeluarkan beberapa versi dengan tampilan dan fitur terbaru pada setiap release update versi terbaru. Pada Microsoft Office 2019, kita akan beberapa perbedaan dibandingkan dengan versi yang sebelumnya, baik dari segi tampilan dan juga fitur yang ada. Namun, di artikel ini kita tidak akan membahas lebih jauh mengenai itu.


Misalnya saja adanya fitur untuk memberikan spasi atau jarak, fitur untuk merapihkan tulisan, mencetak dokumen, menebalkan huruf, dan lain sebagainya. Namun, dibalik banyaknya kelebihan yang ada tersimpan beberapa problem yang umum terjadi, misalnya saja Microsoft Office 2019 yang perlu di aktivasi.


Microsoft Office yang belum di aktivasi biasanya tidak akan bisa diketik seperti normal, perlu di aktivasi terlebih dahulu agar bisa menggunakan kembali seperti sedia kala. Pada artikel ini kita akan mencoba menyelesaikan permasalahan aktivasi menggunakan aktivator KMS dan juga tanpa menggunakan aktivator.


Baca Juga :


Aktivator KMS Microsoft Office 2019 Full Version

Biasanya, Microsoft Office yang membutuhkan aktivasi adalah yang baru di install di komputer/laptop atau masa uji coba nya telah berakhir. Untuk mengaktivasi Microsoft Office sangatlah mudah, ada beberapa cara yang bisa dicoba. Silahkan ikuti beberapa caranya dibawah ini


Langkah-Langkah Aktivasi :

1. Matikan Antivirus yang aktif terlebih dahulu agar proses aktivasi berjalan lancar.
2. Download activator Microsoft Office 2019 terlebih dahulu pada link berikut.
3. Jika proses download sudah selesai, extract terlebih dahulu file yang sudah di unduh.
4. Ekstrak zip kemudian running keygennya.
5. Buka activator dengan Run as Administrator.
6. Akan muncul jendela activator, pilih Office yang ingin di aktivasi.
7. Tunggu loading proses aktivasi hingga selesai.
8. Jika proses sudah selesai, cek dengan membuka Microsoft Office.
9. Jangan lupa untuk mengaktifkan kembali Antivirus.
10. Selesai.


Cara Aktivasi Tanpa Menggunakan Aktivator

Jika terlalu repot apabila menggunakan aktivator atau tools tambahan, ada juga cara untuk mengatasi aktivasi di Microsoft Office 2019 tanpa menggunakan aktivator atau tools tambahan. Nah, bagaimana caranya? Silahkan ikuti caranya dibawah ini ya.


Langkah-Langkah Aktivasi :

1. Pastikan tidak sedang membuka Ms. Office 2019.
2. Copy script code yang ada dibawah ini lalu paste di notepad .
3. Simpan file dengan format .cmd. Beri nama misal msoffice.cmd.
4. Selanjutnya, jalankan file tersebut dengan Run as Administrator.
5. Buka activator dengan Run as Administrator.
6. Akan muncul jendela Command Prompt (CMD) secara otomatis.
7. Tunggu hingga proses aktivasi selesai.
8. Apabila berjalan lancar, maka akan muncul kalimat sukses yang menandakan aktivasi berhasil.
9. Selesai.

Sangat mudah sekali bukan? Jika semua langkah-langkah diatas sudah dilakukan, silahkan dibuka kembali Microsoft Office-nya. Disarankan untuk merestart terlebih dahulu komputer atau laptopnya.


Download Aktivator Ms. Office 2019 :


Demikianlah artikel mengenai Cara Mudah Aktivasi Microsoft Office 2019 Menjadi Full Version. Semoga dengan adanya artikel ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi Anda yang saat ini sedang membacanya. Terimakasih sudah membaca artikel ini, jika dirasa bermanfaat silahkan bagikan ke rekan sekitarmu ya.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close