3+ Langkah Cara Menampilkan Ruler Di Microsoft Word 2016 - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

3+ Langkah Cara Menampilkan Ruler Di Microsoft Word 2016

Share This
3+ Langkah Cara Menampilkan Ruler Di Microsoft Word 2016 - Microsoft Word memang dikenal sebagai software pengolah kata yang memiliki berbagai fitur menarik didalamnya. Banyaknya pengguna yang menggunakan software ini juga tak lepas dari banyaknya fitur-fitur yang ada pada software tersebut dan dapat digunakan kapanpun.
Fitur-fitur tersebut sangat membantu dan meringankan pekerjaan yang dilakukan didalam software tersebut lebih cepat untuk dikerjakan, salah satu fitur yang ada pada microsoft word adalah Ruler. Ruler dalam bahasa indonesia artinya penggaris, didalam microsoft word pun fungsi ruler ini seperti penggaris, yaitu untuk mengetahui dan mengatur garis paragraf sesuai kebutuhan.

Dengan adanya fitur ruler, kita dapat menempatkan baris kata atau paragraf sesuai kebutuhan dan keinginan kita agar terlihat lebih rapih. Jadi kita tidak perlu repot untuk mengatur baris kata atau paragraf secara manual, kita dapat mengatur lebih mudah dengan menggunakan fitur ruler yang tersedia pada microsoft word.

Tapi pada beberapa microsoft word khususnya versi 2016, pengaturan defaultnya biasanya tidak akan menampilkan ruler, maka dari itu kita perlu mengaturnya terlebih dahulu sebelum menggunakannya.


Bagaimana cara menampilkannya? Silahkan simak langkah-langkah dibawah ini ya.
Baca Juga : Cara Mengatur Margin Di Microsoft Word.
3+ Langkah Cara Menampilkan Ruler Di Microsoft Word 2016 :
1. Buka microsoft word seperti biasanya.
2. Kemudian pilih tab menu View.
3. Selanjutnya, ceklis pada bagian Ruler dengan cara klik kiri maka ruler akan otomatis muncul.

Gimana? Gampang banget kan cara nampilin ruler di microsoft word 2016, ga sesusah apa yang dipikirkan. Semoga dengan adanya artikel ini dapat menambah ilmu dan wawasan, terimakasih sudah membaca.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close