Cara Mudah Reset Factory Vivo Y53 - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

Cara Mudah Reset Factory Vivo Y53

Share This
Cara Reset Factory Vivo Y91 Dengan Mudah - Reset Factory seringkali digunakan pada handphone yang mengalami masalah seperti lambat saat digunakan, terkena virus, atau juga bootloop (mentok dilogo). Tapi, masalah yang sering terjadi yang menyebabkan handphone harus di reset adalah saat handphone mengalami bootloop (mentok dilogo). 
Handphone memang dikenal memiliki banyak penyakit yang sering muncul dan terjadi tak memandang merk apa dan versi berapa handphone tersebut. Pada artikel kali ini kita akan mencoba mereset handphone vivo y53 sendiri dirumah tanpa perlu repot-repot pergi ke tukang service atau konter.
Agar proses reset ini berjalan sesuai dengan baik dan meminimalisir resiko kehilangan data, sebelum melakukan reset alangkah baiknya untuk membackup data terlebih dahulu dengan memori eksternal atau juga dapat dipindahkan terlebih dahulu ke google drive atau yang lainnya.
Baca Juga : Cara Reset Factory Vivo Y91. 
Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah untuk melakukan reset factory.

Cara Reset Factory Vivo Y53 :
  1. Pastikan baterai handphone sudah terisi 70% atau lebih.
  2. Buka Pengaturan/Settings.
  3. Pilih Pengaturan Tambahan/Additional Settings.
  4. Cari dan pilih Buat Cadangan & Atur Ulang.
  5. Selanjutnya pilih Hapus Semua data.
  6. Tunggu proses reset hingga selesai.
 
Perlu untuk diketahui, proses reset diatas tidak membutuhkan waktu lama untuk menunggu proses penyetelan ulang perangkat hingga selesai. Handphone akan kembali menjadi seperti setelan pabrik seperti pertama kali membeli dan semua data kosong (hilang). Semoga masalah yang dialami cepat selesai dengan langkah-langkah diatas.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close