[Tutorial C++] Membuat Program Menghitung Luas Persegi Dengan C++ - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

[Tutorial C++] Membuat Program Menghitung Luas Persegi Dengan C++

Share This
c%252B%252B
[Tutorial C++] Membuat Program Menghitung Luas Persegi Dengan C++ - Pada artikel sebelumnya sudah belajar mengenai bagaimana membuat program untuk menentukan nilai tertinggi menggunakan C++. Di artikel ini, kita akan melanjutkan kembali membuat program C++, yaitu membuat program perhitungan luas persegi dengan C++. 
c%252B%252B
Program yang akan dibuat ini nantinya menampilkan hasil perhitungan luas persegi dari inputan yang dilakukan oleh user (pengguna). Angka yang di inputkan akan di proses dan kemudian dihitung oleh program dengan rumus yang telah di masukkan ke dalam program, rumus yang digunakan masih sama seperti perhitungan manual pada umumnya, hanya perbedaan pada peng-aplikasian program saja.

Sebelumnya siapkan dulu software IDE untuk menjalankan program dan pastikan software tersebut bisa berjalan dengan lancar ya! Software IDE yang digunakan boleh bebas (apa saja) asal bisa menjalankan program. Tapi, saya disini menggunakan CodeBlocks sebagai software IDE nya untuk menjalankan program.



Untuk pembuatan programnya, silahkan ketik atau copy source code yang ada dibawah ini kemudian jalankan program pada software IDE yang telah diinstal.
Baca Juga : Membuat Program Menghitung Luas Persegi Panjang Dengan C++.
Source Code :


Hasil Runningnya :

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close