6+ Langkah Cara Mengetahui Password Wifi Yang Sudah Terhubung di Laptop/PC - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

6+ Langkah Cara Mengetahui Password Wifi Yang Sudah Terhubung di Laptop/PC

Share This
Cara Mengetahui Password Wifi Yang Sudah Terhubung di Laptop/PC - Wifi menjadi salah satu kebutuhan yang dicari oleh manusia, wifi biasanya tersedia di keramaian banyak orang seperti Mall, Taman rekreasi, Kafe, Sekolah, Supermarket, bahkan ditempat ibadah-pun biasanya ada wifi yang dapat terhubung. Kebutuhan manusia akan internet menjadikan wifi menjadi salah satu sesuatu yang sangat dicari ketika bepergian ke suatu tempat.
Dengan menggunakan wifi, seseorang dapat mengakses internet tanpa perlu memikirkan kuota internet yang dimiliki. Akan tetapi, untuk dapat tersambung dengan wifi tidak mudah. Ada beberapa wifi yang biasanya di lock dan apabila Anda ingin mengakses wifi tersebut perlu memasukkan kata sandi dari jaringan wifi tersebut. Bila kata sandi benar Anda akan terhubung dengan wifi dan apabila salah maka akan diminta ulang untuk memasukkan kata sandi.

Namun, apabila Anda sudah dapat terhubung dengan wifi pada hari sebelumnya. Biasanya perangkat laptop atau PC akan terhubung secara otomatis dengan wifi, kecuali jika password atau nama wifi yang sebelumnya pernah terhubung berganti nama dan passwordnya. Apa bisa mengetahui password yang sudah terhubung dengan laptop/PC? jawabannya bisa!



Untuk mengetahui password yang terhubung pada laptop/PC, Anda bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini.
Baca Juga : 4+ Cara Mengetahui Password Wifi di HP Tanpa Aplikasi
Cara Mengetahui Password Wifi Yang Pernah Terhubung
- Langkah 1 : Masuk ke Control Panel lalu pilih Network and Internet. 
- Langkah 2 : Selanjutnya pilih Network and Sharing Center.
- Langkah 3 : Klik pada nama wifi yang tersambung dengan laptop.
- Langkah 4 : Selanjutnya, pilih Wireless Properties.
- Langkah 5 : Pilih tab Security.
- Langkah 6 : Untuk menampilkan password, pilih atau klik Show character dan password yang tersambung dengan laptop/PC akan terlihat.

Bagaimana? Sangat mudah bukan. Demikianlah artikel mengenai Cara Mengetahui Password Wifi Yang Sudah Terhubung di Laptop/PC. Semoga dapat menambah wawasan Anda serta memberikan solusi yang tepat bagi segala hal yang Anda cari. Terimakasih sudah membaca artikel ini.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close