Cara Mudah Mengatasi Smadav Yang Tidak Bisa Dibuka - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

Cara Mudah Mengatasi Smadav Yang Tidak Bisa Dibuka

Share This

Cara Mudah Mengatasi Smadav Yang Tidak Bisa Dibuka - Siapa yang tak kenal dengan smadav? Anti virus karya anak bangsa yang sudah banyak dipakai di berbagai perangkat komputer ataupun laptop. Anti virus yang identik dengan warna hijau ini cukup ampuh untuk mengatasi berbagai virus yang nempel di komputer ataupun laptop. Tersedia pula versi free dan juga berbayarnya.
Bagi pengguna anti virus Smadav, pasti pernah mengalami masalah pada saat menggunakan smadav, salah satunya yaitu smadav yang tidak bisa dibuka. Masalah tersebut bisa terjadi pada setiap pengguna tanpa terkecuali, dan hal ini bisa terjadi karena adanya berbagai faktor dan penyebab yang menyebabkan anti virus ini menjadi tidak bisa dibuka. 

Pilihan terbaik yang dapat diambil apabila software atau aplikasi mengalami problem biasanya dengan meng-uninstal dan menginstal softwarenya kembali, hal itu bisa bekerja pada beberapa kasus. Di beberapa kasus yang lain, cara tersebut tidak bisa bekerja sebagaimana mestinya, sudah dicoba untuk menginstal ulang softwarenya tetep gabisa dibuka. 
Baca Juga : Cara Menonaktifkan Anti Virus Smadav Sementara
Cara Memperbaiki Smadav Yang Tidak Bisa Dibuka
Lalu bagaimana? Untuk mengatasinya, Anda bisa mencoba dengan cara berikut ini :
1. Masuk ke menu Computer.
2. Klik kanan pada Computer, lalu pilih Properties.
3. Pilih Advanced System Settings.
4. Setelah itu pilih tab Advanced, lalu klik Settings.
5. Kemudian pilih tab Data Execution Prevention, klik tombol Add.
6. Selanjutnya cari file .exe dari Smadav yang telah diinstal.
7. Jika sudah, klik apply dan OK serta restart komputer atau laptop Anda.

Demikianlah artikel mengenai Cara Mudah Mengatasi Smadav Yang Tidak Bisa Dibuka. Semoga dapat menambah wawasan dan ilmu Anda serta memberikan manfaat juga solusi dari apa yang sedang Anda cari. Terimakasih sudah membaca artikel ini.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close