Cara Mudah Mendapatkan Akun Wifi.id Tanpa Berlangganan Indihome - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

Cara Mudah Mendapatkan Akun Wifi.id Tanpa Berlangganan Indihome

Share This

Cara Mudah Mendapatkan Akun Wifi.id Tanpa Berlangganan Indihome - Internet merupakan kebutuhan pokok di masa zaman saat ini, karena segala sesuatu informasi yang ingin kita dapatkan bisa dengan mudah didapatkan melalui internet. Sekarang hampir semua orang baik anak-anak hingga dewasa menggunakan internet setiap harinya, apabila hari-harinya tanpa internet merasa seperti hambar dalam hidupnya.

Kemudian layanan wifi merupakan metode berbagi jaringan internet yang bisa diakses dengan mudah oleh pengguna dengan atau tidak menggunakan security. Wifi bisa anda gunakan ketika ada perangkat yang sedang membagikan jaringan, contoh kecilnya adalah Hotspot yang ada pada handphone.


Telkom mengeluarkan fasilitas wifi.id corner untuk memberikan fasilitas tempat kepada masyarakat agar dapat menikmati jaringan internet tanpa ada batasan kuota tertentu, alias unlimited. Anda bisa dengan bebas mengunduh file berukuran besar tanpa harus memikirkan berapa kuota yang dihabiskan untuk mengunduh file tersebut, atau bisa menonton film streaming dengan ukuran HD. Biasanya, wifi.id corner ini terdapat pada plaza-plaza telkom yang tersebar di wilayah sekitar Anda.

Baca Juga : Cara Mengatasi Laptop Yang Gagal Connect Ke Wifi.id

Selanjutnya yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara kita mengakses layanan wifi.id corner ini? Untuk mengakses wifi yang ada di wifi.id corner diharuskan memiliki akun agar dapat login pada mikrotik jaringan wifi.id. Telkom sendiri memiliki layanan tambahan yang diperuntukkan khusus bagi pelanggannya, setiap orang yang berlangganan indihome bisa menambah layanan untuk mendapatkan akun wifi.id.


Bagi Anda yang tidak berlangganan indihome masih bisa tetap mendapatkan akun wifi.id kok, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan akun wifi.id. Silahkan disimak yak.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Akun Wifi.id Seamless Dengan Mudah

1. Beli Voucher di Pos Satpam Telkom

Voucher wifi.id bisa Anda dapatkan dengan mudah di plaza-plaza telkom terdekat yang ada di daerah Anda. Biasanya satpam menyediakan voucher yang diperuntukkan masyarakat yang ingin menggunakan fasilitas. Harganya pun cukup murah, hanya 5 ribu saja dengan waktu akses internet selama 12 jam. 

2. Beli Voucher di Tokopedia

Jikalau voucher yang ada di pos satpam sudah habis, Anda bisa juga membeli voucher di marketplace Tokopedia. Untuk semakin mudah, bisa juga bayar via Alfamaret atau Indimaret loh! Berbeda dengan pembelian voucher fisik, di Tokopedia Anda bisa memilih voucher dengan durasi yang diinginkan.


3. Beli Voucher di LinkAja

Sama seperti Tokopedia, Anda bisa juga mendapatkan voucher akun wifi.id dengan LinkAja. Metode pembayarannya memiliki banyak pilihan, jadi Anda bisa memilih metode yang diinginkan, selain itu Anda juga bisa memilih durasi voucher yang diinginkan loh!


Demikianlah artikel mengenai Cara Mudah Mendapatkan Akun Wifi.id Tanpa Berlangganan Indihome. Dengan ini, kita semua bisa menikmati layanan dari wifi.id corner secara bebas tanpa perlu harus berlangganan terlebih dahulu. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa memberikan wawasan kepada Anda yang membacanya. Terimakasih sudah membaca artikel ini.


No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close