5 Rekomendasi Fintech/Pinjaman Uang Online Langsung Cair & Cepat 2021 - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

5 Rekomendasi Fintech/Pinjaman Uang Online Langsung Cair & Cepat 2021

Share This
5 Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair & Cepat - Di jaman yang semakin canggih seperti sekarang ini semua layanan semakin termudahkan dan terbantu berkat adanya teknologi. Jika dahulu kita ingin meminjam uang pasti memerlukan persyaratan-persyaratan yang lumayan banyak dan rumit serta memakan banyak waktu hingga uang dicairkan, belum lagi seringkali ditolak karena persyaratan yang diajukan tidak memenuhi standar. 
Namun semua hal yang sulit itu dulu, dijaman sekarang ini kita bisa meminjam uang secara online dengan persyaratan yang sangat mudah dan gampang selain itu juga proses pencairannya juga tak kalah cepat loh! 

Pengajuan untuk meminjam uang secara online sangatlah mudah, biasanya hanya memerlukan scan ktp atau foto selfie dengan ktp saja uang sudah bisa dicairkan ke rekening pribadi dengan waktu singkat (tergantung dari masing-masing platform yang digunakan).

Ada banyak sekali platform penyedia pinjaman online yang tersebar pada saat ini, harap berhati-hati terhadap platform pinjaman online ilegal. Pilihlah platform pinjaman online yang legal dan aman, ciri-ciri platform pinjaman yang legal adalah adanya ijin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan Bank Indonesia. Pilih platform yang terdaftar pada OJK dan hindari platform ilegal walaupun di iming-imingi pencairan uang yang sangat cepat.
Dari banyaknya platform tersebut, kami memiliki rekomendasi platform pinjaman uang secara online yang bisa dijadikan referensi untuk meminjam uang. Apa saja ya kira-kira?

5 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online/Fintech Legal & Aman 
1. Tangbull
Salah satu platform fintech yang bisa kamu gunakan adalah Tangbull. Tangbull adalah platform pinjaman uang secara online yang terdaftar di OJK. Fitur yang ditawarkan pada aplikasi ini sangat memudahkan penggunanya sehingga pelayanan yang didapatkan maksimal. Agar lebih meyakinkan, Anda bisa membaca tentang aplikasi tersebut di internet atau juga bisa menonton/membaca review dari orang-orang yang pernah memakai platform tersebut.

Di platform ini kamu bisa pinjam uang mulai dari Rp. 500.000,- sampai dengan maksimal Rp. 1.000.000,- dengan aturan masa pinjaman selama 7 hari dan 14 hari pengembalian. Bunga dari platform ini sebesar 0.7% perharinya, dan jika telat membayar dapat dikenai dengan sekitar 1% hingga 1.5% dari total pinjaman (tergantung dari waktu keterlambatannya).

Namun untuk dapat mencairkan uang di platform ini cukup mudah, hanya memerlukan persyaratan nomor HP, umur minimal 21tahun, BPJS, Npwp dan memiliki sumber pendapatan tetap.  Untuk lebih lanjut mengenai platform ini, kamu bisa unduh aplikasi ini di Playstore ya.

2. TunaiKita
Selanjutnya yang bisa kamu jadikan referensi sebagai tempat untuk meminjam uang secara online adalah TunaiKita. TunaiKita merupakan platform pinjaman uang secara online yang dapat langsung dicairkan dengan cepat. 

Berbeda dengan Tangbull, pada platform TunaiKita bisa mengajukan peminjaman uang mulai dari Rp.1.000.000,- hingga Rp.5.000.000,- dengan tenor 10 hari sampai dengan 30 hari. Proses pengajuan uang pada platform ini juga berbeda dengan Tangbull, pada platform TunaiKita kamu akan diwajibkan untuk melakukan verifikasi lewat video. 

Jika semua data lengkap dan sudah sesuai dengan prosedur yang diminta, pencairan dana memakan waktu 2 hingga 3 hari. Bunga yang ditawarkan di platform ini sebesar 0.95% per harinya.
 
3. Akulaku
Platform fintech lainnya yang dijadikan rekomendasi adalah Akulaku. Platform ini sudah banyak review tentang pencairan dana yang cepat dan tidak memakan banyak waktu. Fitur yang ditawarkan pada platform ini cukup lengkap, didalamnya terdapat beberapa fitur layanan yang meudahkan penggunanya. 

Ada 3 jenis layanan di platform Akulaku, yaitu : KTA Kilat, Akulaku Pay, Akulaku Kredit. Sesuai dengan tema pada artikel ini, KTA Kilat merupakan layanan pinjama uang secara online yang dapat langsung cair dengan cepat.

Di platform ini kamu diharuskan mengajukan limit kredit terlebih dahulu dengan mengirimkan data yang diminta, setelah limit disetujui maka kamu bisa menggunakan limit kredit tersebut untuk ketiga layanan yang telah disebutkan diatas.
Persyaratan yang harus dipenuhi pada platform Akulaku ini dibagi tergantung profesi dari si calon peminjam, yaitu : 
  • Karyawan (Data informasi pekerjaan milikmu).
  • Wiraswasta (scan NPWP, Foto tempat usaha & SIUP/TDP/Rekening Koran/Kwitansi Penjualan).
  • Transportasi Online (Screenshot dari Profil Lengkap & History perjalanan transaksi di aplikasi Transportasi Online).
Bunga yang diberikan di platform ini cukup tinggi, yaitu sebesar 11.7% (30 hari) atau 0.39% perharinya.

4. UangTeman
Mungkin dari sebagian besar kamu yang membaca artikel ini sudah mengetahui platform UangTeman. UangTeman adalah platform pinjaman uang secara online yang sudah berdiri sejak tahun 2015. UangTeman bisa kamu jadikan referensi untuk meminjam uang secara online tanpa perlu adanya jaminan.

Proses pencairan di platform ini tergolong cepat, kamu bisa mengajukan pinjaman mulai dari 1.000.000,- hingga dengan Rp. 8.000.000,- cukup besar untuk platform peminjaman uang tanpa jaminan. Tapi, tetap saja masih ada syarat-syarat yang wajib kamu penuhi terlebih dahulu agar uang bisa dicairkan ke rekeningmu.

Pada platform ini tidak ada denda untuk pelunasan yang dipercepat, perhitungan bunga dihitung hanya sampai dengan waktu pelunasan.

5. DanaRupiah
Terakhir, platform yang bisa kamu jadikan referensi adalah DanaRupiah. Untuk dapat mengajukan pinjaman uang secara online, kamu diharuskan memiliki aplikasi DanaRupiah terlebih dahulu, kamu bisa mengunduhnya di Playstore. DanaRupiah sudah terdaftar di OJK, jadi jangan khawatir kalau platform ini ilegal ya.

Pengajuan uang pada platform DanaRupiah bisa diajukan mulai dari nominal Rp. 400.000,- sampai dengan Rp. 8.000.000,- dengan syarat-syarat dan juga ketentuan tertentu. Syarat utamanya adalah WNI (Warga Negara Indonesia) dan memiliki usia diatas 18 tahun, itu artinya hanya yang memiliki KTP saja yang bisa mengajukan dana.

Pencairan di platform ini tergolong cepat, mengadaptasi teknologi algoritma terbaru menjadikan layanan pada aplikasi menjadi semakin baik. Namun perlu dipertimbangkan juga bunga sebelum meminjam, dan kemungkinan terburuknya. 

Demikianlah artikel mengenai 5 Rekomendasi Fintech/Pinjaman Uang Online Langsung Cair & Cepat. Semoga dapat memberikan informasi bagi kamu yang saat ini sedang membutuhkan uang cepat. Tapi perlu diingat, pertimbangkan kembali sebelum meminjam uang karna bunga yang diberikan cukup tinggi. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan serta pengetahuanmu ya. Terimakasih sudah membaca artikel ini.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close