Cara Cepat Mengembalikkan Blog Yang Telah Dihapus - ANAKBLOGGER.COM

Cara Cepat Mengembalikkan Blog Yang Telah Dihapus

Share This
Banyak komentar yang menanyakan 'apakah blog yang sudah dihapus bisa dikembalikkan?', jawabannya adalah Ya bisa! Namun, dengan berbagai ketentuan. Misalnya, blog yang dapat dikembalikkan hanya blog yang sekurang-kurangnya belum mencapai 30 hari sejak blog dihapus. Lebih dari 30 hari, blog yang dihapus tidak akan bisa dikembalikkan. Silahkan baca artikel mengenai cara menghapus blog bagi yang belum mengetahui.
Biasanya, blog dihapus karena berbagai macam alasan. Ada yang karena blog tersebut hanya percobaan atau blog tersebut merupakan blog lama yang tidak pernah terpakai lagi, atau pun berbagai macam alasan lainnya.
Baca Juga :  Mengenal Label Pada Blog
Blog dapat dikembalikkan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, asalkan sesuai ketentuan, bahwa blog belum lebih dari 30 hari sejak blog tersebut dihapus. Lalu bagaimana cara mengembalikkan blog  yang belum melebihi 30 hari? Gampang kok, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :
  1. Pada kiri atas klik ikon ini Tombol panah bawah
  2. Pilih blog yang ingin dikembalikkan pada list blog yang dihapus.
  3. Kemudian klik batal hapus blog.
  4. Cek pada daftar blog dengan mengklik ikon Tombol panah bawah pada kiri atas dashboard.
  5. Jika menemukan blog yang telah dikembalikkan, maka pengembalian blog berhasil. 
Apabila langkah ini berhasil, blog yang telah dikembalikkan akan berada di daftar blog. Jika bingung dengan langkah-langkah ini silahkan tulis kendala di kolom komentar. 

Pages