Cara Mudah Aktivasi CorelDraw X7 Menjadi Full Version - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

Cara Mudah Aktivasi CorelDraw X7 Menjadi Full Version

Share This
Cara Mudah Aktivasi CorelDraw X7 Menjadi Full Version - CorelDraw merupakan software desain grafis untuk mendesain sesuatu yang memiliki banyak fitur-fitur menarik. Untuk yang memiliki hobi dalam desain wajib untuk punya aplikasi ini. Software ini dapat digunakan oleh berbagai kalangan dan dapat digunakan dalam pekerjaan maupun hanya sekedar hobi, dan pastinya sangat memudahkan kita sebagai penggunanya.

Banyaknya fitur yang menarik, tampilan yang nyaman dimata, serta banyaknya tools yang dapat digunakan membuat orang beramai-ramai menggunakan dan memilih CorelDraw sebagai software desain grafisnya. Banyaknya tools yang dapat digunakan dapat mempercepat dan mempermudah dalam bekerja, banyak juga teknik-teknik editing yang disupport oleh tools-tools yang ada di CorelDraw ini.

CorelDraw sudah memiliki banyak keluaran versi aplikasi terbaiknya, masing-masing versi biasanya ada beberapa perbaikan dan penambahan berbagai macam fitur atau tools. Dari banyaknya versi yang sudah direlease hingga pada saat ini, kita akan sedikit membahas mengenai versi CorelDraw X7. Bahasannya adalah bagaimana cara mengaktivasi CorelDraw X7 menjadi Full Version

Namun, setelah menginstall CorelDraw di komputer/laptop kemudian ada notifikasi untuk aktivasi software tersebut. Kadang, bagi pengguna yang awam seringkali bingung bagaimana cara aktivasinya. Nah, silahkan simak penjelasan berikut untuk mengetahui langkah-langkahnya ya!  

Baca Juga : 

Cara Aktivasi CorelDraw X7 Yang Sudah Terinstal
Langkah-langkah Aktivasi :
1. Pastikan CorelDraw X7 sudah terinstall pada perangkat komputer/laptop.
2. Download terlebih dahulu keygennya disini.
3. Ekstrak zip kemudian running keygennya.
4. Pilih CorelDraw Graphic Suite X7 kemudian klik Generate Serial Number.
5. Copy paste pada kotak Aktivasi serial number CorelDraw.
6. Kemudian klik Activate Offline, dan copy number Installation Code pada keygen.
7. Klik Generate Activation pada keygen.
8. Terakhir copy paste Activation Code pada keygen ke kotak CorelDraw.

Selesai, jika semua langkah diatas sudah selesai Anda diikuti, lakukanlah restart (penghidupan ulang) laptop/pc, kemudian cek apakah aplikasi CorelDraw X7 sudah teraktivasi sebagaimana yang diharapkan atau masih belum. Bagaimana? Sangat mudah bukan mengatasi aktivasi pada CorelDraw X7 ini. Anda tidak perlu lagi khawatir, sekarang CorelDraw X7 milikmu sudah menjadi Full Version loh! 

Demikianlah artikel mengenai Cara Mudah Aktivasi CorelDraw X7 Menjadi Full Version. Semoga dengan adanya artikel tutorial diatas dapat membantu serta menambah ilmu wawasan dan bermanfaat bagi Anda yang membacanya. Silahkan bagikan artikel ini pada rekan sekitarmu ya jika dirasa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close