Cara Mengatasi Microsoft Office 2016 Unlicensed Product - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

Cara Mengatasi Microsoft Office 2016 Unlicensed Product

Share This
Cara Mengatasi Microsoft Office 2016 Unlicensed Product - Siapa yang tak kenal dengan salah satu software buatan Microsoft ini, hampir dipastikan di setiap perangkat komputer atau laptop terinstal software Microsoft Office. Fungsi serta kegunaannya yang sangat mudah inilah yang menjadikan software ini diburu dan banyak digunakan oleh beberapa kalangan bahkan perusahaan.
Bukan hanya untuk persoalan pekerjaan, untuk pendidikan pun saat ini para siswa dan juga mahasiswa dituntut untuk dapat menguasai software ini, karena tugas yang diberikan oleh guru atau dosen sangat membutuhkan peran dari software tersebut. Misalnya, guru atau dosen memberikan tugas untuk membuat sebuah proposal atau meminta untuk mempresentasikan tugas, tugas tersebut bisa dibantu dengan Microsoft Office.


Tapi terkadang Microsoft Office seringkali terjadi masalah, salah satunya yaitu Unlicensed Product. Hal ini memang tidak terlalu berpengaruh pada peforma software namun sangat mengganggu para penggunanya. Oleh karena itu, sebaiknya masalah itu dihilangkan saja. Untuk caranya pun mudah sekali, bagaimana caranya? Silahkan simak langkah-langkah dibawah ini ya!
Baca Juga : Cara Mengatasi Microsoft Office 2016 Product Activation Failed
Langkah-langkahnya :
1. Klik Start, Kemudian klik atau cari menu Control Panel.
2. Pilih Programs.
3. Selanjutnya pilih Programs and Features.
4. Akan tampil menu baru, cari Office 36 kemudian klik Change.
5. Terakhir, pilih Quick Repair.

Nahhhh sekarang silahkan cek apakah Unlicensed Product yang ada pada Microsoft Office sudah hilang atau masih ada, jika berhasil tulisan tersebut akan hilang. Jika gagal, silahkan coba dengan cara lain ya. Semoga dapat bermanfaat, Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close