Cara Mudah Aktivasi Microsoft Office 2016 Permanen - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

Cara Mudah Aktivasi Microsoft Office 2016 Permanen

Share This
excel
Cara Mudah Aktivasi Microsoft Office 2016 - Microsoft Office 2016 merupakan versi terbaru dari versi Microsoft Office sebelumnya, versi sebelumnya 2007, 2010, 2013. Di versi yang terbaru ini tentunya hadir dengan beberapa fitur tambahan dan desain tampilan unik yang berbeda dari versi sebelumnya.  
excel
Namun, masih ada beberapa problem yang sama dengan versi Microsoft Office sebelumnya, yaitu adanya problem aktivasi Microsoft Office. Biasanya, laptop atau komputer yang mengalami masalah aktivasi Office akan muncul sebuah notifikasi saat pertama kali membuka software anakan dari Microsoft Office, misalnya Microsoft Word, Excel, Powerpoint atau lain sebagainya.

Beberapa permasalahan tersebut sering terjadi pada Microsoft Office yang baru saja diinstal ulang, atau upgrade menjadi versi terbaru. Selain itu masalah Unlicensed Product pada Microsoft Office juga sering terjadi.


Untuk menggunakan Microsoft Office memang harus meng-aktivasi software terlebih dahulu sebelum dipakai. Cara aktivasinya, hampir sama dengan beberapa versi sebelumnya juga. Nah, ingin lebih lanjut mengenai cara aktivasinya? bisa mengikuti beberapa langkah-langkah dibawah ini dan praktekkan langsung dilaptop atau komputermu.
Baca Juga : Cara Mengatasi Found Unreadable Content Microsoft Excel
Cara Aktivasi Microsoft Office 2016 Permanen
1. Unduh aktivator terlebih dahulu di link berikut.
2. Selanjutnya, nonaktifkan sementara seluruh antivirus yang terinstal di laptop ataupun komputer.
3. Kemudian, Extract zip yang telah diunduh, dan masukkan password 000000.
4. Masuk ke folder yang telah di extract tadi, klik file AAct_x64.
5. Akan muncul pop-up, klik Run Anyway dan tunggu hingga proses selesai.
6. Jika proses sudah selesai, lakukan restart laptop atau komputer.

Demikianlah artikel mengenai Cara Mudah Aktivasi Microsoft Office 2016 Permanen. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan serta mengatasi beberapa masalah yang terkait.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close