Cara Meratakan Teks Kiri Kanan Di Microsoft Word - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

Cara Meratakan Teks Kiri Kanan Di Microsoft Word

Share This
Cara Meratakan Teks Kiri Kanan Di Microsoft Word - Siapa yang tak kenal dengan Microsoft Word? Microsoft Word dikenal sebagai software pengolah kata yang memiliki banyak fitur menarik didalamnya. Banyaknya pengguna yang menggunakan Microsoft Word ini juga tak lepas dari banyaknya fitur-fitur yang ada pada software tersebut dan dapat digunakan kapanpun.
 
Salah satu fitur yang dapat digunakan pada Microsoft Word adalah merapikan teks kiri kanan menggunakan Justify. Microsoft memiliki 4 fitur untuk merapikan teks, yaitu Left, Right, Center dan juga Justify. Nah, kali ini kita akan mencoba untuk menerapkan Justify ke dalam teks dokumen kita agar terlihat lebih baik dan lebih rapih.

Oh iya, cara ini bisa dilakukan pada beberapa versi Microsoft Word, jadi untuk versi terbaru ataupun lama masih bisa menggunakan cara ini untuk meratakan teks kiri kanan.

Untuk penggunaannya pun sangat mudah sekali dan tak perlu banyak cara, hanya cukup dengan beberapa langkah saja kita sudah bisa merapihkan teks dengan rapih.



Bagaimana caranya? Silahkan simak penjelasan dibawah ini ya.
Baca Juga : Cara Menampilkan Ruler Di Microsoft Word
Cara Meratakan Teks Kiri Kanan Di Microsoft Word
1. Blok atau tandai terlebih dahulu teks yang ingin di ratakan.
2. Jika sudah, tekan tombol Ctrl + J pada keyboard, maka teks akan langsung rata kiri kanan.
3. Atau juga bisa dengan mengklik icon seperti pada gambar dibawah ini.


Gampang banget kan caranya? Hanya dengan beberapa langkah saja kita sudah dapat merapikan teks kiri kanan sendiri. Sekian penjelasan mengenai tutorial cara meratakan teks kiri kanan di microsoft word, semoga dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close