Tips Mudah Situs Diterima Google Adsense - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

Tips Mudah Situs Diterima Google Adsense

Share This
Tips Mudah Situs Diterima Google Adsense - Mungkin saat ini, kata Adsense sudah sangat tak asing lagi ditelinga kita. Banyak yang memanfaatkan Adsense untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah melalui konten yang dibuat. Bisa melalui konten video yang di upload di Youtube atau juga konten artikel yang dibuat di situs website (blog).
Jika dilakoni dengan giat dan rajin, penghasilan yang didapatkan dari Google Adsense tidaklah kecil. Dalam waktu sebulan, Anda bisa menghasilkan jutaan atau bahkan ratusan juta rupiah hanya dengan membuat konten yang di unggah di Youtube atau situs website. Syarat utama untuk menggunakan Adsense yaitu harus mendapatkan persetujuan kerja sama terlebih dahulu antara publisher dengan Google Adsense.

Banyak kisah sukses yang diraih oleh beberapa publisher, misalnya melalui konten situs website yang dimilikinya bisa menghasilkan puluhan juta rupiah dalam kurun waktu 1 bulan. Apalagi jika memiliki banyak situs yang tertaut dengan Adsense, bisa dibayangkan berapa pendapatan yang bisa dihasilkan. Fantastis bukan?

Akan tetapi, untuk mendapatkan persetujuan dari Google Adsense tidaklah mudah, Anda harus memenuhi kriteria persyaratan yang telah diberikan oleh Google Adsense. 



Sebelum mendaftar ke Google Adsense, pastikan terlebih dahulu sudah membuat akun Google Adsense-nya ya. Dibawah ini ada beberapa tips yang bisa dijadikan patokan untuk melangkah mendaftarkan situs website ke Google Adsense. Apa saja? Silahkan disimak ya...
Baca Juga : Cara Menghubungkan Situs Dengan Google Adsense
Tips Mudah Situs Diterima Google Adsense
1. Artikel Unik & Original
Google sangat menyukai situs yang memiliki kategori atau tema artikel yang unik. Maksud unik disini adalah artikel yang jarang ditemui di situs lain, atau artikel yang belum pernah ada sebelumnya. Selain itu juga, Orisinalitas diutamakan oleh Google. Sebab, sistem yang dimiliki oleh Google bisa mendeteksi plagiarisme apabila artikel yang kita publish merupakan hasil copy paste.

2. Perbanyak Visitor
Selanjutnya, tips berikutnya adalah memperbanyak visitor situs terlebih dahulu. Mengapa? Karena Google memiliki kebijakan untuk menguntungkan pengiklan dan menjaga agar tidak merugikan si pengiklan. Maka dari itu, tidak sembarangan Google memberikan iklan tersebut ke publisher. Intinya, perbanyak visitor terlebih dahulu sebelum mendaftarkan situs ke Adsense.

3. Perbaiki Navigasi Situs
Situs website yang baik adalah yang dapat membuat pengunjungnya merasa nyaman dan betah berlama-lama. Berikan performa yang baik pada situs agar pengunjung yang membaca konten artikel bisa merasakan manfaatnya dengan maksimal. Selain itu, dengan navigasi yang baik pengunjung akan lebih mudah menemukan apa yang dia cari dan tak jarang akan berkunjung kembali di lain waktu.
Baca Juga : Cara Mudah Mengatasi Navigasi Sulit
4. Perbanyak Publish Artikel
Kemudian memperbanyak publish artikel setiap harinya, mengapa? Karena dengan banyak membuat artikel, akan mendatangkan visitor yang membantu kriteria untuk mendaftarkan situs ke Adsense. Selain itu, biasanya situs dengan artikel yang sudah banyak akan lebih mudah untuk diterima oleh Adsense.

5. Percantik Template Situs & Widget
Sama seperti halnya navigasi situs, template situs dan juga widget pun perlu diperhatikan. Template dan widget merupakan komponen yang wajib dipercantik, karena apabila template situs bagus maka akan mempermudah dan memberikan rasa nyaman bagi pengunjung situs. Selain itu juga, manfaatkan widget untuk dipasang disitus. Fungsi widget biasanya untuk memberikan informasi tambahan mengenai situs agar memudahkan pengunjung.

Demikianlah artikel mengenai Tips Mudah Situs Diterima Google Adsense. Semoga dengan tips diatas dapat membantu situs Anda untuk diterima oleh Google Adsense. Jangan lupa juga untuk berdoa dan semangat serta rajin menulis walaupun belum diterima Adsense. Semoga bermanfaat, terimakasih sudah membaca.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close