Cara Cepat Membuat Akun Adsense Dengan Mudah - ANAKBLOGGER.COM

Cara Cepat Membuat Akun Adsense Dengan Mudah

Share This
Hampir setiap publisher blog mengenal atau mengetahui tentang Google Adsese. Ya, salah satu layanan kerja sama milik google ini memang menjadi buruan bagi para publisher blog. Banyak cerita sukses dari hasil kerjasama dengan Adsense, cerita ini pula yang mengundang banyak keingintahuan dan ingin merasakan kesuksesan serupa yang sudah dialami oleh publisher terdahulu.
Untuk dapat mencapai kesuksesan tersebut, terlebih dahulu para publisher diharuskan untuk membuat sebuah akun Adsense yang akan digunakan untuk mendaftarkan situs blog pada Google. Apakah untuk membuat akun Adsense memerlukan biaya? Apakah untuk membuat akun Adsense rumit? Tentu tidak, tidak ada pungutan untuk membuat akun adsense dan juga proses pembuatan akun tergolong cepat dan mudah.
Baca Juga : Keuntungan Menggunakan Google Adsense
Salah satu syarat untuk membuat sebuah akun Adsense adalah sudah/harus mempunyai akun gmail google. Apabila belum mempunyai akun gmail google, disarankan untuk membuat terlebih dahulu. 

Lalu, bagaimana cara membuatnya? Kali ini, saya anggap kalian sudah mempunyai akun google gmail. Untuk cara pembuatan akun adsense, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Berikut ini cara membuat akun Adsense :
2. Kemudian, klik 'Daftar Sekarang'.
3. Pilih akun gmail google yang akan dipakai untuk membuat akun adsense.
4. Masukkan URL situs blog yang akan didaftarkan ke Adsense.
5. Masukkan alamat email.
6. Pada pilihan 'dapatkan info adsense yang bermanfaat di alamat email tersebut' disarankan untuk memilih 'Ya'
7. Pilih negara (Indonesia)
8. Tinjau dan setujui syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan Google.
9. Klik buat akun / mendaftar.
Baca Juga : Bahasa Yang Di Dukung Google Adsense
Jika berhasil mengikuti cara diatas, maka anda sudah resmi mempunyai akun Adsense baru. Apabila masih mengalami kesulitan atau kendala dalam pembuatan akun, silahkan tanyakan pada kolom komentar mengenai kendala yang dialami.

Pages