Persiapkan 3 Hal Ini Sebelum Mendaftar Adsense! - ANAKBLOGGER.COM

Persiapkan 3 Hal Ini Sebelum Mendaftar Adsense!

Share This
Mempunyai blog yang bekerja sama dengan Adsense merupakan suatu kebanggaan, karena dengan di terimanya oleh Adsense menandakan blog yang kita miliki sudah baik untuk dilihat oleh visitor blog. Mulai dari artikel yang relevan dan unik, tampilan yang memudahkan bagi pengunjung, dan lain sebagainya.

Sebelum dapat diterima oleh Adsense, ada beberapa tips sebelum mendaftarkan blog ke Adsense. Apa saja yang harus dipersiapkan sebelum mendaftar Adsense?

Berikut ini 3 persiapan sebelum mendaftar Adsense :
1. Perbaiki tampilan halaman dan isi artikel
Penampilan menu awal dan isi artikel merupakan salah satu aspek penting dalam menarik minat pengunjung, tampilan yang baik akan membuat pengunjung betah dan berlama-lama di blog. Kemudian isi artikel, isi artikel yang baik dapat membuat pengunjung merasa nyaman dalam membaca artikel. Penataan gambar, teks, dan elemen lainnya yang pas juga dapat membuat pengunjung akan kembali mengunjungi blog dilain waktu.
Baca Juga : 3 Hal Sepele Penyebab Laptop Cepat Panas
Selain membuat pengunjung merasa nyaman, tentu ketika mendaftarkan blog ke Adsense pada saat tampilan dan isi artikel blog sudah bagus, maka akan cepat di terima untuk bekerja sama.

2. Perbaiki navigasi yang jelas dan mudah
Kemudian persiapkan navigasi, navigasi merupakan aspek penting kedua setelah tampilan dan isi artikel. Memiliki navigasi yang jelas dan mudah dapat mempermudah pengunjung blog dalam menjelajahi situs milik kita.
Baca Juga : Mengenal Apa Itu Switch?
Salah satu contoh navigasi yang jelas dan mudah adalah memiliki menu-menu atau sub menu yang jelas dan mengarah pada link-link tertentu. Navigasi ini harus membuat pengunjung memahami dengan cepat berinteraksi dengan situs kita.

3. Perbanyak artikel unik dan relevan
Artikel unik dan relevan menjadi aspek ketiga yang harus dipersiapkan sebelum mendaftar Adsense, artikel yang unik dan relevan membuat perbedaan situs milik kita dengan situs milik orang lain. Hal itu tentu membuat ciri khas yang membuat pengunjung dapat berkunjung kembali dilain waktu.

Pages