2 Alasan Kenapa Akun Adsense Tidak Dapat di Aktifkan - ANAKBLOGGER.COM

2 Alasan Kenapa Akun Adsense Tidak Dapat di Aktifkan

Share This
 
Ketika setelah pada sebelumnya membuat akun adsense, maka langkah selanjutnya adalah mengaktifkan akun adsense yang sudah dibuat. Namun, saat akan mengaktifkan akun adsense yang sudah dibuat, akun adsense mengalami masalah sehingga akun tidak bisa di aktifkan. 

Ada 2 alasan yang menyebabkan kenapa akun adsense tidak dapat diaktifkan, untuk mengetahui hal tersebut silahkan baca dan simak penjelasan berikut ini :
1. Memiliki 2 akun adsense yang sama
Adsense hanya mewajibkan setiap 1 informasi identitas diri untuk 1 akun adsense saja. Artinya, informasi data diri seperti nama, no hp, email, dan informasi lainnya hanya berlaku untuk 1 akun adsense saja. Apabila salah satu nama, no hp, atau data yang sama dengan akun yang lain maka akan secara otomatis ditolak oleh adsense.
Baca Juga : Keuntungan Menggunakan Google Adsense
Bagaimana ketika sudah terlanjur mendaftar menggunakan akun yg lama? Salah satu caranya adalah menutup akun lama kemudian mengaktifkan ulang akun adsense yang baru.

2. Tidak sesuai kebijakan adsense
Alasan kedua yang paling banyak ditemui permasalahannya adalah situs yang belum memenuhi kebijakan dari adsense, biasanya akun tidak akan diaktifkan terlebih dahulu hingga situs tersebut benar-benar memenuhi standar kebijakan yang diberikan oleh adsense.
Baca Juga : Bahasa Yang di Dukung Google Adsense
Cara mengatasi hal tersebut, hanya perlu memperbaiki situs sesuai kebijakan dari adsense. Kemudian mengaktifkan ulang akun adsense, maka akan sesegera mungkin akun diaktifkan oleh adsense apabila situs sudah sesuai dengan standar kebijakan.

Pages