Cara Mudah Aktivasi CorelDraw X8 Menjadi Full Version - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

Cara Mudah Aktivasi CorelDraw X8 Menjadi Full Version

Share This

Cara Mudah Aktivasi CorelDraw X8 Menjadi Full Version - Siapa yang tak kenal dengan CorelDraw? Sepertinya software design satu ini sudah tidak asing lagi ditelinga kita, khususnya para designer. CorelDraw adalah perangkat lunak desain grafis yang digunakan untuk mendesain segala sesuatu yang didalamnya memiliki banyak tools yang sangat memudahkan penggunanya. 

Untuk Anda yang mempunyai bakat dalam bidang desain wajib memiliki aplikasi ini di laptop atau komputernya. Software ini bisa digunakan oleh berbagai kalangan (anak-anak hingga dewasa) dan sudah banyak dipakai dalam bidang pekerjaan seperti freelance ataupun hanya sekedar hobi.

Fitur atau tools yang memudahkan, interface yang sangat nyaman untuk dilihat, serta banyaknya tools menjadi salah satu alasan yang membuat banyak orang beramai-ramai menggunakan dan memilih CorelDraw sebagai software desain grafisnya dibandingkan dengan software lainnya. Ada banyak juga ilmu/teknik dalam hal editing yang disupport oleh tools-tools yang ada pada CorelDraw ini.

Dari hal version, CorelDraw sudah memiliki berbagai banyak versi yang direlease. Masing-masing versi yang di release tentunya mempunyai beberapa tambahan fitur/tools, tampilan baru, serta perbaikan bug yang terdapat pada software. Mungkin akan panjang jika membahas satu-persatu versi dari Corel, pembahasan pada artikel ini mengerucut pada CorelDraw X8.

Ada banyak pertanyaan yang seringkali ditanya mengenai CorelDraw versi X8 ini. Salah satunya seperti, 'Bagaimana cara mengaktivasi CorelDraw X8?'

Problem seperti itu biasanya akan muncul pada saat pengguna menginstal software untuk yang pertama kalinya. Namun, pada beberapa kasus juga terjadi dengan kejadian yang berbeda.  Bagi pengguna awam tentunya akan sangat membingungkan cara mengatasi hal tersebut. Tapi tenang, problem tersebut masih bisa diatasi dengan mudah kok! Caranya bisa disimak langkah-langkah dibawah ini yaa...
 

Baca Juga : 

Cara Aktivasi CorelDraw X8  
Langkah-langkah Aktivasi :
1. Pastikan sudah memiliki software CorelDraw X8 + keygennya.
2. Agar proses aktivasi lancar, silahkan matikan koneksi internet + firewall antivirus.
3. Ekstrak zip kemudian jalankan installer.
4. Pilih  I agree to the license agreement and the terms of service, lalu klik Accept.
5. Buka software Keygen yang telah diunduh, ubah Select a product menjadi CorelDraw Graphics Suite X8. Selanjutnya, klik Generate Serial Number.
6. Akan muncul hasil generate, copy serial number dan pastekan pada kolom serial number installer yang sedang berjalan.
7. Selanjutnya, pada instalation options pilih Typical.
8. Tunggu hingga proses instalasi selesai.
9. Setelah proses instalasi sudah selesai, pilih skip dan finish.


Penutup
Bagaimana? Sangat mudah bukan untuk mengaktivasi CorelDraw X8 ini. Sekarang software CorelDraw X8 milikmu sudah menjadi Full Version loh! Jika semua langkah diatas sudah selesai Anda diikuti, lakukan restart laptop/pc. Kemudian cek kembali apakah aplikasi CorelDraw X8 sudah benar-benar teraktivasi atau belum. 

Demikianlah artikel mengenai Cara Mudah Aktivasi CorelDraw X8 Menjadi Full Version. Semoga dengan adanya artikel tutorial ini bisa membantu dan bermanfaat bagi Anda yang membacanya. Apabila artikel ini dirasa bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini pada rekan sekitarmu ya. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close