Cara Mudah Setting Wifi.id Seamless di HP Android - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

Cara Mudah Setting Wifi.id Seamless di HP Android

Share This

Cara Mudah Setting Wifi.id Seamless di HP Android - Mungkin pada beberapa orang masih awam dengan layanan wifi.id seamless, namun bagi Anda pengguna layanan Indihome setidaknya mengetahui layanan ini. Seamless ini merupakan salah satu layanan yang dimiliki oleh Indihome sebagai layanan fiber optik di Indonesia. Akan tetapi, sepertinya masih banyak yang belum mengetahui fungsi dan maksud tujuan adanya dari wifi.id seamless ini. 

Bahkan pada beberapa pengguna Indihome masih belum mengetahui wifi.id seamless ini, Wifi.id seamless adalah suatu layanan jaringan wifi yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna Indihome yang berlangganan. Untuk menikmati dan menggunakan layanan ini, pelanggan Indihome perlu menambah add-on sebesar 10ribu/bulannya. Harga yang cukup murah bukan dengan kebutuhan yang didapatkan.


Intinya pelanggan Indihome yang memiliki seamless ini akan bisa mengakses wifi.id seamless dimanapun berada asalkan ada jaringan wifi.id seamless. Tentunya ini bisa sangat menghemat pengeluaran Anda untuk membeli kuota ya, hehe. Tapi jangan khawatir, jikalau Anda bukan pelanggan dari Indihome tetap bisa menggunakan wifi dari Indihome kok, Anda bisa mendapatkan akun wifi.id tanpa berlangganan Indihome


Untuk mendapatkan akun wifi.id seamless cukup mudah, hanya perlu login di aplikasi MyIndihome kemudian lakukan penambahan add-on pada aplikasi, dan ikuti langkah-langkah selanjutnya hingga proses selesai. Prosesnya cukup mudah hanya memerlukan beberapa menit saja, lalu ketika sudah membeli akun bagaimana?

Baca Juga : Cara Mengatasi Laptop Yang Tidak Bisa Connect ke Wifi.id

Gampang banget kok, kita bisa tinggal pakai akun wifi.id seamless yang sudah didapatkan, tapi bagaimana cara setting dengan jaringan wifinya? Tenang aja, untuk dapat tersambung dengan jaringan wifi.id seamless gampang banget kok. Caranya bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini ya.


Cara Mudah Setting Wifi.id Seamless di HP Android

Nah, sekarang kita akan mencoba bagaimana cara setting wifi.id seamless di hp Android, beberapa pengguna masih banyak yang bingung gimana cara settingnya, sebenernya gampang banget kok. Sama kayak konekin devicemu ke wifi biasa pada umumnya, hanya saja memasukkan akun wifi.id seamless sebagai syarat agar dapat terhubung dengan jaringan internet.


Sebelumnya, silahkan baca artikel mengenai Cara Membuat Akun Wifi.id Seamless agar cara ini dapat berjalan maksimal. Setelah itu silahkan bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Pastikan di sekitar area ada jaringan wifi.id seamless, Anda bisa cek jaringan wifi yang tersedia di tempat Anda.
  2. Jika ditemukan jaringan wifi.id seamless, selanjutnya koneksikan hp dengan jaringan wifi tersebut.
  3. Selanjutnya masukkan akun username dan password wifi.id seamless yang sudah didapatkan di aplikasi MyIndihome. Cara mendapatkan akun wifi.id Seamless Indihome.
  4. Tunggu hingga beberapa saat sampai status hpmu dengan jaringan wifi connected.


Setelah hp sudah terkoneksi dengan jaringan wifi, sekarang Anda sudah bisa berselancar dengan bebas di internet. Selamat mencoba...


Demikianlah artikel mengenai Cara Mudah Setting Wifi.id Seamless di HP Android. Semoga dapat bermanfaat dan memberikan wawasan serta pengetahuan baru bagi Anda yang membacanya, terimakasih sudah membaca artikel ini. Jika dirasa bermanfaat, silahkan share ke teman-temanmu ya.


No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close