Cara Menghubungkan Speaker Bluetooth Ke Laptop/Komputer Windows 7 - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

Cara Menghubungkan Speaker Bluetooth Ke Laptop/Komputer Windows 7

Share This

Cara Menghubungkan Speaker Bluetooth Ke Laptop/Komputer Windows 10 - Perkembangan zaman memang sangatlah cepat, tak terlepas dari perangkat teknologi. Misalnya Speaker yang saat ini sudah memakai bluetooth sebagai alat sambungnya. Jika sebelumnya, kita menyambungkan speaker dengan laptop membutuhkan colokan tambahan, sekarang dengan perkembangan zaman cukup dengan menghubungkan bluetooth speaker ke laptop/komputer.

Tentunya hal ini sangat memudahkan kita sebagai pengguna, apalagi dengan menggunakan bluetooth tidak lagi ribet dengan banyaknya kabel. Terlepas dari itu, saat ini hampir setiap penjual di toko yang biasa menjual speaker sudah banyak tersedia speaker tanpa kabel, ini artinya mungkin dimasa yang akan datang speaker dengan kabel tidak lagi ada.


Menyambungkan speaker dengan laptop/komputer menggunakan bluetooth sangatlah mudah, namun mungkin bagi sebagian orang masih bingung bagaimana cara menyambungkannya. Tapi tenang saja, pada artikel ini kita akan sama-sama belajar bagaimana menghubungkan speaker bluetooh ke laptop/komputer Windows 7. 


Sebelum melanjutkan tutorial ini, pastikan terlebih dahulu laptop/komputer yang akan dihubungkan dengan bluetooth speaker memiliki jaringan bluetooth pada laptop/komputernya ya. Jika semuanya telah siap, selanjutnya tinggal menghubungkan speaker bluetooth ke laptop/komputernya.


Begini Cara Menyambungkan Speaker Bluetooth ke Laptop/Komputer Windows 7

1. Nyalakan terlebih dahulu speaker bluetoothnya, pastikan tombol power dari speaker menyala.

2. Klik Start > Control Panel > Hardware and Sound > Devices & Printers.

3. Klik add device di pojok kiri atas.


Baca Juga : 


4. Tunggu laptop memindai jaringan bluetooth.

5. Akan muncul jaringan bluetooth dari speaker, pilih jaringan bluetooth tersebut.

6. Terakhir klik Next saja, secara otomatis speaker bluetooth akan terkoneksi dengan laptop/komputer Anda. 


Bagaimana? Sangat mudah bukan tutorial diatas. Sekarang, kamu dapat menikmati musik dengan speaker bluetooth agar lebih enjoy! Jaringan bluetooth akan terus tersambung dengan laptop/komputer jika kita tidak mematikannya, jika ingin menyambungkan dengan laptop/komputer lain, matikan terlebih dahulu bluetooth dan coba sambungkan kembali. Selamat mencoba ya!


Demikianlah artikel mengenai Cara Menghubungkan Speaker Bluetooth Ke Laptop/Komputer Windows 7. Semoga dengan adanya artikel ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi Anda yang saat ini membacanya. Oh iya, apabila mengalami kendala saat melakukan tutorial diatas, silahkan kirimkan kendala melalui komentar ya! Jika artikel ini dirasa bermanfaat, Anda bisa membagikan dan merekomendasikan artikel ini ke rekan sekitarmu. Terimakasih sudah membaca artikel ini.

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close